Amanda Manopo Sebut Tentang Hubungan Palsu, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 4 November 2020 10:55
Amanda Manopo Sebut Tentang Hubungan Palsu, Ini Tanggapan Billy Syahputra
Amanda Manopo menyebut tentang hubungan palsu yang sering diumbar di media sosial.

Nama Amanda Manopo memang sedang menjadi sorotan publik. Setelah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, keduanya terus saja dibicarakan oleh masyarakat.

Banyak yang menduga bahwa Amanda dan Billy melakukan hubungan settingan. Mereka dianggap melakukan hal itu untuk meningkatkan popularitas masing-masing.

Namun baik Amanda dan Billy nggak terlalu menanggapi rumor yang beredar. Mereka terus menunjukkan kemesraan dan keseriusan dalam hubungan mereka.

1 dari 3 halaman

Amanda tak ingin menjalani hubungan palsu

Ini Potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang Pakai Konsep Ala Zayn Malik dan Gigi Hadid! © Diadona

Dilansir dari Nakita.id, Amanda sempat menjelaskan alasannya yang kini jarang mengumbar kemesraannya dengan Billy di media sosial. Hal itu karena dirinya ingin membatasi dan nggak mau menjadi palsu.

" Karena aku pernah ngalamin, bukan cuma aku yang ngalami tapi mungkin orang lain juga. Mereka yang nge-share kebahagiaan mereka di social media tapi di dalamnya atau aslinya itu tidak bahagia gitu loh. Jadi bisa dibilang, kata kasarnya sebenarnya fake," ungkap Amanda.

2 dari 3 halaman

Hubungannya dengan Amanda di mata Billy

Billy Syahputra © Diadona

Sementara itu, dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Billy menceritakan tentang hubungannya dengan Amanda. Dia merasa sejak kehadiran Amanda, kehidupannya menjadi semakin berwarna.

" Alhamdulillan baik-baik aja hidup gua semakin berwarna, hari-hari gua semakin bahagia sama pasangan gua," ungkap Billy.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Billy

Billy dan Amanda © Diadona

Menanggapi Amanda yang membahas tentang hubungan palsu, Billy menjelaskan bahwa dirinya nggak melakukan hubungan settingan dengan Amanda. Dia merasa hubungannya dengan Amanda memang berjalan secara natural.

" Intinya gua sama Amanda ngejalin hubungan tuh sangat-sangat natural sekali nggak ada yang dibuat-buat seperti apa yang kalian liat aja sih itu," ucap Billy.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar