Dituduh Nikah Settingan, Meggy Wulandari Serang Balik Kiwil!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 4 November 2020 10:51
Dituduh Nikah Settingan, Meggy Wulandari Serang Balik Kiwil!
Meggy Wulandari berikan tanggapannya atas tuduhan sang mantan suami.

Belakangan Meggy Wulandari dan Kiwil santer jadi sorotan. Hal ini berawal dari kabar perceraian keduanya dan berlanjut pada pernikahan masing-masing. Belum lama ini, Kiwi juga dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Venti Figianti.

Menanggapi pernikahan sang mantan suami dan tuduhan nikah settingan yang pernah dilayangkan padanya, Meggy pun buka suara. Tanggapannya ini Meggy sampaikan di salah satu video yang diunggah oleh channel YouTube STARPRO Indonesia.

1 dari 6 halaman

Pertanyakan Pernikahan Kiwil

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Starpro Indonesia © Diadona

Meggy Wulandari mengatakan bila sebelumnya Kiwil sempat menuduh pernikahannya hanya settingan semata. Tak tinggal diam, Meggy juga balik mempertanyakan pernikahan Kiwil kali ini dengan Venti Figianti.

" Kembali lagi yang saya pertanyakan adalah pernikahan ini pernikahan beneran atau settingan gitu aja sih. Kan tadinya saya dituduh kayaknya nikahnya settingan apa apa apa gitu ya kan," ucap Meggy.

2 dari 6 halaman

Dituduh Selingkuh

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Starpro Indonesia © Diadona

Tak hanya dituduh pernikahannya settingan, mantan istri kedua Kiwil ini juga mengaku Kiwil sempat menuduhnya berselingkuh karena sudah menemukan pengganti dengan cepat pasca bercerai.

" Bahkan saya juga dituduh kemungkinan saya sudah berselingkuh makanya sebelum bercerai saya udah ada hubungan gitu," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Berserah pada Tuhan

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Starpro Indonesia © Diadona

Menanggapi berbagai tuduhan yang dilayangkan padanya, Meggy mengungkap bahwa dirinya berserah pada Tuhan karena ia percaya Tuhan maha adil.

" Kembali lagi hanya Allah yang maha tahu ya artinya saya difitnah, saya dikata-katain macem-macem gitu ya kembali lagi Allah itu maha adil," jelas mantan istri Kiwil ini.

4 dari 6 halaman

Tanggapan Rohimah

Rohimah dalam channel YouTube Starpro Indonesia © Diadona

Selain itu, Rohimah buka suara soal pernikahan suaminya. Istri pertama Kiwil ini mengaku memaklumi sang suami dan nggak menuntut bila Kiwil harus mencurahkan segala waktunya padanya.

" Harus memaklumi lah ya. Saya juga kan nikah sama Bang Kiwil sudah 21 tahun, perhatiannya juga nggak setiap hari monoton harus berapa jam gitu. Nggak setiap minggu harus berapa hari gitu kan, seketemunya beliau saja," ungkap Rohimah, istri pertama Kiwil.

5 dari 6 halaman

Pernikahan Kiwil dan Venti

Rohimah dan Venti Figianti © Diadona

Mengikuti jejak sang mantan istri, belum lama ini Kiwil menikah secara siri dengan wanita bernama Venti Figianti. Kabar pernikahan Kiwil ini ramai dibicarakan pasca ia bercerai dengan Meggy Wulandari.

Rohima, istri pertama Kiwil juga sudah bertemu dengan Venti. Hal ini terungkap dari potret yang dibagikan Rohima di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah momen pertemuannya dengan istri baru Kiwil itu.

Beri Komentar