Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ria Ricis dan Reza Surya Malah Putus?

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 3 November 2020 16:57
Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ria Ricis dan Reza Surya Malah Putus?
Beneran putus?

Hubungan Ria Ricis dan seorang seleb TikTok Reza Surya memang kerap membuat publik bertanya-tanya. Keduanya santer diberitakan tengah dekat bahkan akan segera menikah. Hal ini nggak lepas dari potret keduanya yang terlihat dekat di media sosial.

Sayangnya, baru-baru ini Reza mengungkap bahwa hubungannya dengan Ricis sudah kandas. Reza juga akhirnya juga buka suara soal hubungan dirinya yang sebenarnya dengan youtuber muda satu ini.

1 dari 6 halaman

Hubungan Ria Ricis dan Reza Surya

Ria Ricis dan Reza Surya © Diadona

Dilansir dari Insertlive, Reza mengakui bila ia dan Ricis memang punya hubungan dekat namun tidak pacaran. Reza mengungkap awal kedekatannya dengan adik Oki Setiana Dewi ini memang dari aplikasi TikTok yang kemudian keduanya jadi lebih dekat.

" Iya sebenarnya kalau dibilang pacaran tidak. Kebetulan kayaknya punya visi yang sama untuk cari jodoh gitu kan, akhirnya kita mengenal lebih dekat tapi mungkin sekarang jalannya belum berjodoh jadi kita masing-masing lagi sekarang," ucap Reza.

2 dari 6 halaman

Seleb TikTok ini mengatakan bila ia dan Ria Ricis memang sempat ingin langsung melangkah ke jenjang yang lebih serius.

" Tidak pacaran, memang dari awal serius pengen ke jenjang ke sana (menikah), jadi memang bukan pacaran sih," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Saling Berkomitmen

Potret Kedekatan Ria Ricis dan Reza Surya © Diadona

Didasari tujuan yang sama yakni ingin langsung menjalin hubungan yang serius, keduanya akhirnya memutuskan untuk dekat. Sayangnya, komitmen keduanya harus berakhir di tengah jalan.

" Mungkin memang udah pada tua bukan pada tua sih berumur ya kan, bukan saatnya lagi pacar-pacaran udah serius, sama-sama serius nih, aku serius dia serius ya udah coba kenal lebih dekat, tapi ya udah memang mungkin tidak berlanjut gitu," terang Reza Surya.

" Iya sama-sama komitmen aja, yang jelas dia tahu aku serius aku tahu dia serius, yuk coba," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Bukan Gimmick

Nggak sedikit juga netizen yang menganggap hubungan Reza dan Ricis ini hanya sekadar gimmick atau settingan saja demi konten. Tapi hal ini dibantah oleh Reza.

" Memang apa yang kita jalani belakangan itu bukan settingan bukan gimmick, bukan seolah-olah cuma untuk konten, bukan seolah-olah untuk menghibur, nggak. Memang kita benar-benar menjalaninya serius, real tapi ya balik lagi mungkin tidak jodoh," ungkap Reza Surya.

5 dari 6 halaman

Penyebab Putus

Ria Ricis dan Reza Surya © Diadona

Tentang kandasnya hubungan dirinya dengan Ricis, Reza memilih tak mengungkap secara jelas tentang hal ini. Ia hanya menyebut bila memang dirinya dan Ricis belum berjodoh.

" Sebenarnya agak kompleks ya mungkin juga bukan porsi aku untuk menjelaskan di sini, yang jelas mungkin belum berjodoh lah. Dan doain saja semoga jalan kita masing-masing diberkahi Allah dan ini udah yang terbaik buat masing-masing kita," ucap seleb TikTok satu ini.

Beri Komentar