Beredar di Internet Surat Laporan Lesti Kejora Atas Tindak KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 30 September 2022 10:50
Beredar di Internet Surat Laporan Lesti Kejora Atas Tindak KDRT yang Dilakukan Rizky Billar
Banyak netizen auto mengutuk kelakuan Rizky Billar.

Kasus dugaan KDRT yang terjadi pada rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang ramai jadi perbincangan publik. Sempat menjadi desas-desus, kabar ini akhirnya dikonfirmasi pihak Kepolisian.

Melansir dari Kapanlagi.com, pihak Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan jika Lesti melaporkan Billar sebagai pelaku KDRT. Bersamaan dengan ramainya pemberitaan ini, muncul pula surat laporan Lesti Kejora.

Surat laporan Lesti atas tindak KDRT yang dilakukan Billar pun ramai diperbincangkan di media sosial. Detail kejadian pun tertulis jelas, mengenai bagaimana Billar melakukan KDRT pada sang istri.

1 dari 4 halaman

Kejadian KDRT bermula saat Billar ketahuan berselingkuh di belakang Lesti. Mengetahui jika dirinya diselingkuhi, Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Sayang, Rizky Billar justru emosi dan malah mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Seolah belum cukup, Billar diduga mencekik leher Lesti hingga perempuan tersebut jatuh ke lantai. Perlakuan ini dilakukan berulang-ulang.

Kejdian masih berlanjut beberapa jam kemudian, di mana Billar menarik Lesti ke kamar mandi dan membanting sang istri ke lantai. Atas kejadian ini, Lesti merasakan sakit di tangan kanan, kiri leher, dan keseluruhan tubuhnya.

2 dari 4 halaman

Surat Laporan Lesti Kejora Atas Tindak KDRT yang Dilakukan Rizky Billar © Diadona

3 dari 4 halaman

Mengetahui detail kejadian KDRT ini, banyak netizen yang kaget dan langsung mengutuk perilaku Billar.

" ngilunya sampe sini, gila emg si bilar," ujar netizen.

" Kok ada ya suami tega cekik istrinya, otaknya itu loh dimana? Mana dibanting juga njirr. Ketahuan selingkuh, udh gitu KDRT. Game over udah," komentar netizen lainnya.

" COWOK KALO UDAH MAEN TANGAN ILANG HARGA DIRINYA," kata netizen di Twitter.

Beri Komentar