Berbalut Hijab, Ashanty Sampaikan Pesan dengan Kalimat Menyentuh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Mei 2020 21:15
Berbalut Hijab, Ashanty Sampaikan Pesan dengan Kalimat Menyentuh
Pesan apa yang disampaikan oleh istri Anang Hermansyah tersebut?

Belakangan ini, Ashanty kerap mengunggah foto saat dirinya mengenakan hijab. Tapi bukan sekadar mengunggah foto, Ashanty selalu menuliskan kalimat yang senantiasa ditujukan sebagai pengingat.

Beberapa hari lalu, Ashanty tampak mengunggah sebuah foto dirinya yang disertai dengan caption yang cukup membuat netizen terenyuh sekaligus merinding. Pasalnya, kali ini Ashanty menginggung soal ajal dalam postingannya.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Terlalu banyak duka di tahun ini, 2020.. Alhamdulillah kita bisa selalu saling mengingatkan, untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Karena ajal tak memandang usia, tak kenal waktu, tak bisa diprediksi.. manfaatkan waktu kita yg tersisa didunia ini sebaik mungkin, seolah hari ini adalah hari terakhir kita.. selamat shalat subuh yaa????????????????

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

"Terlalu banyak duka di tahun ini, 2020.. Alhamdulillah kita bisa selalu saling mengingatkan, untuk menjadi manusia yang lebih baik. Karena ajal tak memandang usia, tak kenal waktu, tak bisa diprediksi.. Manfaatkan waktu kita yang tersisa di dunia ini sebaik mungkin, seolah hari ini adalah hari terakhir kita.. Selamat shalat subuh ya" tulis Ashanty dalam postingan tersebut. 

2 dari 3 halaman

Unggahan wanita berusia 35 tahun ini langsung saja mendapat komentar dari netizen. Namun, netizen lebih banyak mengomentari penampilan baru Ashanty. Bahkan mereka mendoakan agar istri Anang Hermansyah ini bisa terus mengenakan hijab.

" alhamdulillah semoga bisa seterusnya bundaaa," tulis seorang netizen.

" Alhamdulillah... smoga Allah sll melindungi Bunda dan kluarga. Istiqomah Bun..." komen netizen lainnya.

" Masyaallah bunda berhijab jadi kayak abg.." tambah netizen lainnya.

Beri Komentar