Cerita Pilu Seorang Perempuan, Gagal Nikah H-12 Padahal Semua Persiapan Udah Beres

Reporter : Riza Umami
Jumat, 6 November 2020 09:27
Cerita Pilu Seorang Perempuan, Gagal Nikah H-12 Padahal Semua Persiapan Udah Beres
Ini yang ditakutkan para perempuan saat menjelang hari pernikahan.

Menjelang hari pernikahan biasanya ada banyak sekali hambatan seperti pertengkaran dengan pasangan karena beberapa hal sepele, perbedaan pendapat dalam memilih ini dan itu, godaan dari mantan dan lain sebagainya.

Kalau bisa melewati semua itu dan berhasil sampai di pelaminan, tentu akan membahagiakan. Namun, bila sebaliknya tentu akan sangat menyakitkan. Itulah yang dialami seorang perempuan berikut ini.

Gagal Menikah

1 dari 3 halaman

Dia menceritakan pengalaman pahitnya ini melalui sebuah video singkat di TikTok. Dia menuliskan caption bahwa dirinya gagal menikah h-12 dari hari pernikahan. Padahal, semua hal sudah beres seperti undangan, sovenir, bingkisan dan dia pun harus membatalkan Wedding Organizer (WO) yang sudah di-DP.

Tentu hal ini bukanlah keputusan yang mudah untuk dibuat dan tentunya perempuan ini punya alasan sendiri kenapa dia tak bisa meneruskan pernikahannya dengan calon suaminya tersebut.

2 dari 3 halaman

@inggssavella_

gagal nikah h-12hari , makin mendekati hari H makin sakit hati ????##fyp? ##goyangkelapa ##foryoupage ##awesomeisus ##mentosfreshtafet ##samasamadi

? Aku Bisa - Anggi Dnps

Video ini dibagikan melalui akun TikTok miliknya yaitu @inggssavella_. Postingan ini pun viral dalam waktu sebentar dan banyak netizen memberikan komentar di video ini. Berikut beberapa di antaranya.

@Saya Sendiri: " LEBIH BAIK GAGAL NIKAH DIBANDING GAGAL DALAM PERNIKAHAN"
SAYA YAKIN MBAK KAMU AKAN MENDAPATKAN YANG LEBIH BAIK DI LUAR SANA.

3 dari 3 halaman

@heymill_: Ya allah ini yg aku takuti.
Smga nnti bulan januari prnikhn ku dijauhkan dri hal2 sprti ini Aamiin semoga prnikhn ku lncar smpai hari H nya Aamiin.

@.: Godaan menjelang pernikahan memang banyak banget ya Allah semoga aku juga bsa ngelewati ini semua .. 2 bulan lagi menuju halal, Bismillah.

Gagal nikah apalagi menjelang hari pernikahan seperti ini adalah hal yang ditakutkan oleh banyak perempuan. Namun, setiap kejadian buruk yang terjadi dalam hidup ini tentu ada hikmahnya dan bisa dijadikan pembelajaran agar tak sampai terulang lagi ke depannya.

Beri Komentar