Tertangkap Kamera CCTV, Pria Ini Tendang Seorang Balita Hingga Terpental Hanya karena Hal Remeh

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 9 November 2020 10:23
Tertangkap Kamera CCTV, Pria Ini Tendang Seorang Balita Hingga Terpental Hanya karena Hal Remeh
Duh, tega banget sih pak~

Media sosial digemparkan dengan video kekerasan fisik seorang pria yang menendang seorang balita hingga terpental dan tersungkur. Video yang tengah viral ini terjadi di daerah Jawa Barat.

1 dari 4 halaman

Diunggah oleh akun Twitter @Infojawabarat_ diduga kuat pelaku kekerasan ini adalah paman dari dari balita yang ditendang. Ia tega menendang balita tersebut hanya karena balita itu membuat anak pelaku jatuh.

Seperti sudah dalam kondisi sangat marah, pria itu langsung menhapiri balita tersebut dan menendangnya dengan sekuat tenaga. Ia menendang bokong balita tersebut hingga terpental cukuup keras.

Tendang Balita hingga Terpental © Diadona

2 dari 4 halaman

Istri pelaku yang melihat kejadi tersebut nampak sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Ia pun mencoba menenangkan balita yang menangis karena ditendang suaminya tersebut.

Berdasarkan info yang yang dilansir dari Suara Jabar, baik pelaku maupun korban, masih ada ikatan keluarga. Pelaku diketahui sebagai paman dari korban.

3 dari 4 halaman

Kasus ini juga sudah dalam penyelidikan kepolisian. Namun, kepolisian mengaku jika kedua belah pihak sudah menyelesaikan urusan tersebut secara kekeluargaan.

Polisi mengatakan jika pelaku sudah meminta maaf kepada korban, keluarga, dan juga masyarakat pada umumnya. pelaku juga memberikan biata pengobatan kepada pihak korban karena sempat mengalami memar pada bagian yang di tendang.

Beri Komentar