Berat Badan Naik, Baim Wong Permalukan Diri dengan Posting Foto Tanpa Baju

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 11 Januari 2021 12:20
Berat Badan Naik, Baim Wong Permalukan Diri dengan Posting Foto Tanpa Baju
Baim Wong malah mengunggah fotonya tanpa baju karena berat badannya naik.

Menjaga penampilan adalah hal yang dilakukan oleh banyak selebriti. Mereka tentu selalu ingin terlihat tampil baik di depan publik.

Nggak heran kalau banyak selebriti yang berusaha mati-matian untuk merawat penampilan hingga harus menghabiskan banyak uang. Banyak yang melakukan semua itu agar tetap eksis di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Baim Wong mengeluhkan berat badannya yang naik di media sosial. Bahkan ayah dari Kiano Tiger Wong itu sampai sangaja mengunggah fotonya tanpa baju untuk mempermalukan diri sendiri.

Apa sebenarnya tujuan Baim?

1 dari 4 halaman

Ingin permalukan diri sendiri

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Baim mengunggah foto yang menunjukkan perut buncitnya di media sosial. Dalam postingannya, Baim menuliskan bahwa dirinya memang ingin mempermalukan diri sendiri.

"Biar sekalian malu dah ?? Kampret bener dah Walaupun cara ini absurd.. Dan bikin malu... Mungkin dengan cara ini bisa berhasil ??" tulis Baim.

2 dari 4 halaman

Ingin diet

Baim WongBaim Wong © Instagram / baimwong

Ternyata postingan itu merupakan sebuah pengingat karena Baim ingin diet. Namun keinginannya itu selalu tertunda karena kemalasannya.

" Bilangnya mau diet, kaga jadi mulu.. Besok mau mulai diet.. Besok mulai diet.. Kaga jadi2 ?? Mau olahraga juga males bgt .. Alesannya ga ada waktu..," ungkap Baim.

3 dari 4 halaman

Menutupi perutnya

Baim WongBaim Wong © Instagram / baimwong

Baim juga mengakui bahwa selama ini dia menutupi perutnya dengan menggunakan ukuran baju yang lebih besar. Dia juga paling suka menggunakan baju berwarna hitam.

" Tiaaapp hariii kerjaannyaaa... Nutupin perut pake baju ukuran L, XL mulu.. Paling demen kalo pake baju warna item.. Gendutnya ga keliatan. Tunggu nanti.. Liat badan gueeeee ??????" tutup Baim dalam postingannya.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Rekan Sesama Artis Juga Jadi Korban Baim Wong PalsuRekan Sesama Artis Juga Jadi Korban Baim Wong Palsu © © MEN

Postingan Baim kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memberikan komentar positif dan menyemangati Baim.

@baimpaulakiano.galeri: Tanda hidup bahagia, badan jadi makmur

@nissyaa: semangat!

@boeng_nabilla: Ganteng doang perut tapi maju wkwk canda ya banggg

@yiryati: Itu perut makin bulet Kya kendil tempat beras yg peting sehat bosqu dan banyak Rizki dan selalu berbagi. Semoga berka

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar