Selesai Jalani Masa Rehabilitasi, Millen Cyrus Minta Maaf dan Sesali Perbuatannya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 11 Januari 2021 10:58
Selesai Jalani Masa Rehabilitasi, Millen Cyrus Minta Maaf dan Sesali Perbuatannya
Semoga cepat kembali beraktivitas seperti biasa ya, Millen Cyrus.

Millen Cyrus beberapa waktu terlalu terkena kasus penyalahgunaan narkoba, tepatnya pada 22 November 2020 lalu. Barang bukti yang sudah d iamankan adalah 1 alat isap dan sabu-sabu seberat 0,3 gram. Tes urinenya pun menunjukan bahwa Millen positif menggunakan narkoba. Hingga akhirnya, Millen Cyrus harus ditahan dan menjalani rehabilitas.

 

1 dari 5 halaman

Selesai Rehabilitasi

Namun syukurnya, Millen Cyrus sudah selesai menjalani masa rehab. Hal ini diungkapkan Millen Cyrus sendiri di laman pribadi Instagram-nya. Terlihat Millen berdiri dengan senyumnya di depan gedung BALAI BESAR REHABILITASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL.

Millen Cyrus © Diadona

" Di sini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalani rehabilitasi rawat medis yang alhamdulillah sudah selesai dan skrng saya sedang menjalani proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya. Terimakasih.

 

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Karena perrbuatannya tersebut, Millen Cyrus mengakui bahwa dirinya salah dan meminta maaaf, terutama kepada orang-orang terdekatnya.

" Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya, dan org2 yg masih mensupport saya selama ini.

 

3 dari 5 halaman

Sesali Perbuatannya

Millen Cyrus pun juga menyesali perbuatannya. Ia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut dan meminta netizen untuk tidak mencontohnya. Sebaliknya, ia berharap netizen bisa mengambil pelajaran dari apa yang sudah ia alami.

Millen Cyrus © Diadona

" Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya.

 

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Tak hanya itu, Millen Cyrus pun juga berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang sudah mensupport dirinya, dan pihak terkait yang sudah membantunya menjalani masa rehab.

" Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika."

Beri Komentar