Berasa Distalking Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Sampai Takut!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 21 Oktober 2020 15:33
Berasa Distalking Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita Sampai Takut!
Emang beneran sering distalking?

Kandasnya hubungan asmara anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dengan Lutfi Agizal belum lama ini memang santer diberitakan. Lima tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menjalin hubungan pacaran, namun karena megaku sudah sering putus nyambung ditambah dengan viralnya kata 'ANJAY' yang sempat dipermasalahkan Lutfi menjadikan salah satu sebab putus.

 
 

1 dari 6 halaman

1. Konten Lutfi Agizal

Lutfi Agizal © Diadona

Tak bisa dipungkiri, nama Lutfi Agizal memang berhasil viral hingga membuatnya kian dihujat banyak netizen. Bahkan, setelah memermasalahkan kata 'ANJAY' yang bagi Lutfi bisa merusak pergaulan generasi muda, ia malah membuat lagu dengan bahasan serta penggunaan kata tersebut.

Tak hanya itu, Salshadilla juga sudah merasa tidak nyaman dengan berbagai postingan serta konten yang dibuat oleh sang mantan lantaran hal tersebut juga membawa namanya serta keluarga.

 

2 dari 6 halaman

" Dulu tuh kalau aku bilang 'Hapus gak?' itu dia langsung hapus" ujar anak Iis Dahliantersbut dalam acara RUMPI yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (20/10/2020).

Hal itu sangat bertolak belakang dengan Lutfi yang sekarang dimana berdsarkan penuturan Salshadilla, Lutfi lebih tidak memperhatingan dengan ungkapan serta saran yang diberikan kepadanya.

 

3 dari 6 halaman

2. Stalking Salshadilla

Salshadilla Juwita © Diadona

" Bener gak bahwa dia itu pernah nge-stalking kamu?" tanya Feni Rose selaku host acara RUMPI. Hal tersebut turut disertai dengan bukti bahwa Lutfi membuat unggahan di IG Story-nya.

" Lagi ngopi eh ketemu mantan lagi sama ... Kenapa ya bisa ketemu mulu... Emang pertemanan itu terkadang tidak disengaja" tulis Lutfi Agizal dalam Story Instagramnya.

 

4 dari 6 halaman

Melihat unggahan tersebut, Salshadilla pun angkat bicara. " Sebenarnya aku juga gak mau cerita secara publik kayak gini soalnya kan aku masih kasihan sama dia" .

Lanjutnya, Salshadilla tidak mau Lutfi makin dibenci publik dengan beragam postingan yang ia buat tersebut. Tak hanya itu, Salshadilla pun juga menceritakan kronologis mengenai postingan IG Story Lutfi kala itu.

 

5 dari 6 halaman

3. Pertemuan Tak Disengaja

10 Fakta Lutfi Agizal, Pacar Anak Iis Dahlia yang Larang Penggunaan Kata 'Anjay' © Diadona

" Jangan sampai dia ini makin dibenci sama orang, jadi emang temen aku punya coffee shop dan masih kecil dan belum terlalu terkenal" .

Lanjutnya Salshadilla mengungkapkan bahwa coffee shop milik temannya ini belum terlalu banyak diketahui oleh orang, namun kenapa bisa Lutfi tahu kalau ia sedang berada di situ (tentang coffee shop tersebut) kecuali Lutfi melihat hal itu dipostinagn Salshadilla. Hal ini ada kemungkinan bahwa Lutfi Agizal stalking akun media sosial Salshadilla.

 

6 dari 6 halaman
Beri Komentar