Driver Ojol Ini Kasih Baju yang Dikenakannya untuk ODGJ di Jalan, Tuai Pujian Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 10 Agustus 2021 11:27
Driver Ojol Ini Kasih Baju yang Dikenakannya untuk ODGJ di Jalan, Tuai Pujian Netizen
Netizen pun salut dengan aksi kebaikan driver ojol tersebut.

Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) sering kali kita temui di jalan. Mereka sering terlihat lusuh. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang tak mengenakan pakaian.

Melihat hal ini, banyak orang yang tidak peduli. Namun tentu masih ada orang-orang baik di dunia ini.

1 dari 5 halaman

Seperti seorang driver ojol yang belakangan ini viral di Bandung. Dari laman Instagram @bandung.banget, terlihat seorang pria muda driver ojol melepas celananya untuk diberikan kepada ODGJ yang ditemuinya tidak memakai celana.

Dari foto tersebut, ODGJ itu pun terlihat sudah memakai celana. Tak berhenti di situ, driver ojol tersebut pun terlihat ingin memberikan bantuan lebih, seperti apa yang bisa ia lakukan untuk ODGJ tersebut.

 

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Bandung Banget! (@bandung.banget)

"Kembali tertangkap kamera saat seoarang pengemudi ojek daring rela melepas pakaian yang ia kenakan untuk diberikan kepada seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Jl. Abdurahman Shaleh Kec. Cicendo kota Bandung beberap waktu lalu."

3 dari 5 halaman

Doakan yang Terbaik

Melihat kebaikannya, driver ojol tersebut pun mendapatkan doa yang terbaik dari pemilik akun dan juga netizen, agar mendapatkan pahala yang berlipat, semua keinginannya diberi kemudahan, dan terhindar dari kesilitan.

" Belum diketahui identitas dari driver ojol tersebut. Semoga kebaikannya diganjar pahala berlipat, segala hajatnya diberi jalan kemudahan, dan dilapangkan semua kesulitan yang tengah ia hadapi."

 

4 dari 5 halaman

" Aku yakin masih banyak orang baik. Beberapa hari kebelakang juga saya liat ojol yang rela beli makan cuman buat dikasihin kucing dipinggir jln. Semoga dilimpahkan rezekinya dan diberikan ganjaran yang berlipat Ganda buat orang2 yang baik."

" Semoga banyak rezekinya orang baik."

" MasyaAllah panjang umur mudah rezekinya wahai oang orang baik."

Beri Komentar