Anniversary ke-25 Tahun, Begini Pendapat Inul Daratista Tentang Aib Keluarga

Reporter : Yoyok
Rabu, 21 Oktober 2020 15:19
Anniversary ke-25 Tahun, Begini Pendapat Inul Daratista Tentang Aib Keluarga
Mbak Inul mengungkapkannya di postingan Instagramnya

Pernikahan bukanlah sebuah upacara senang-senangan dimana ada pesta beserta sajiannya dan dua pengantin yang bersuka ria di pelaminan. Atau, pernikahan bukanlah ajang keren-kerenan serta mengikuti trend yang sedang nge-hits. Pernikahan lebih besar dan sakral daripada itu.

Pernikahan merupakan sebuah pengorbanana saat kamu harus dikecewakan oleh pasanganmu. Kamu harus rela menerimanya dari seseorang yang akan ada di sisimu untuk selama-lamanya.

Hari ini, tanggal 21 Oktober, pedangdut kondang merayakan anniversary pernikahannya dengan Adam Suseno.

1 dari 5 halaman

Postingan Inul

Inul Daratista merayakan anniversary ke-25 tahun pernikahannya. Inul pun memposting hari bahagianya di akun Instagram miliknya.

Postingan Inul Daratista © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

Inul Daratista pun menuliskan caption pada postingan tersebut seperti ini:

Sempurna cuma milik Allah. Aib pasangan seharusnya saling ditutupi sebaik2nya krn engkau pernah /masih bersamanya. Buku ikatan nikah bukan buku biasa,itu adalah bukti cinta kalian yg sdh siap utk dicatat dan ditulis prosesnya sejauh kalian mampu bertahan sampai maut memisahkan. Hidup terpanjang di dunia adalah saat melewati pernikahan,bukan hanya pencarian uang utk makan. Ketika Aib terbongkar yg paling dirugikan adalah waktu yg terbuang. Jgn merangkai bahagia ketika berakhir dgn derita... itu sangat rugi. Ingatlah... Tdk semua org suka dgn kita. Yg tdk suka jauh lebih byk drpd yg bener2 tulus dan baik. Happy 25th anniversary to me. Semangat menuju 50thn pernikahan yei. Selamat pagi cinta.

3 dari 5 halaman

Aib Pasangan

Dalam postingan anniversary ke-25 tahunnya tersebut, Inul menuliskan ungakpan perasaannya tentang pernikahan. Ia mengatakan bahwa pernikahan merupakan suatu ibadah.

Inul juga mangatakan bahwa susah senang akan dijalani bersama pasangan setelah menikah. Aib masing-masing pasangan pun sebaiknya disimpan rapat-rapat di dalam hati yang ikhlas.

4 dari 5 halaman

Keluarga Bahagia

Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah sejak tahun 1995. Usia pernikahan mereka hari ini telah memasuki tahun ke-25.

Inul Daratista dan Adam Suseno telah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares yang lahir tahun 2009. Keluarga kencil ini kini hidup dalam kebahagiaan.

Inul Daratista dan Keluarga © Diadona

Beri Komentar