Batal Nikah dengan Boy William, Karen Vendela Malah Terlihat Happy

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Agustus 2022 12:49
Batal Nikah dengan Boy William, Karen Vendela Malah Terlihat Happy
Unggahan Karen di instagram ramai diperbincangkan netizen

Boy William secara terbuka mengungkap alasan mengapa ia tak kunjung menikah dengan Karen Vendela. Awalnya, Boy batal menikah dengan Karen karena terjadinya pandemi.

Namun, beberapa waktu belakangan baru terungkap jika Boy sebenarnya belum benar-benar siap melepas masa lajang. Pria berusia 30 tahun ini memiliki ketakutan tersendiri dengan kemungkinan adanya perceraian jika pernikahannya dengan Karen terus dipaksakan.

1 dari 5 halaman

Melansir dari channel youtubenya sendiri, Boy mengaku jika ia belum ada rencana lagi untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

" Kalau ngomong jujur-jujuran, dalam hati terdalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Awalnya gue mau nikah itu gara-gara Ray sudah nikah duluan dan punya anak. Gue merasa oh mungkin waktunya gue kali ya," ujar Boy.

2 dari 5 halaman

Boy merasa tak ingin memaksakan diri karena takut berujung dengan perceraian.

" Tapi seiring waktu menjalankan, langsung ketar-ketir gue nya. Daripada dipaksain, gue mending mundur. (Kalau) ujung-ujungnya cerai, nanti gimana?" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Berbeda dengan Boy William yang cenderung punya kekhawatiran khusus soal pernikahan, Karen justru tampak lebih tenang. Melalui unggahannya di instagram, Karen menunjukkan pemikirannya yang dewasa bahkan tampak sudah bahagia.

"Perahu tidak tenggelam karena air di luar, perahu tenggelam jika air masuk ke dalam. Jangan biarkan orang-orang negatif masuk ke dalam diri Anda, dan menenggelamkan tujuan & impian Anda. Apa pun yang mencuri kedamaian Anda dan mengguncang perahu Anda, apa pun yang membuat senyum Anda hilang, raihlah, ambil, dan buang ke laut. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ingat itu!" tulis Karen dalam bahasa Inggris.

      View this post on Instagram

A post shared by KAREN VENDELA ???? (@karbearv)

4 dari 5 halaman

Tak cukup sampai di situ, Karen mengunggah foto lainnya dan menunjukkan jika dirinya sedang berbahagia.

"Happier than ever," tulis Karen dalam unggahan tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by KAREN VENDELA ???? (@karbearv)

Beri Komentar