Berada di Penjara, Jerinx SID Tulis Surat Cinta Kepada Sang Istri

Reporter : Yoyok
Senin, 7 September 2020 17:53
Berada di Penjara, Jerinx SID Tulis Surat Cinta Kepada Sang Istri
Nora Alexandra pun memposting surat tersebut di media sosial Instagram miliknya

Tidak ada aturan atau batasan untuk seseorang jatuh cinta. Entah ia sedang bersedih, senang, ataupun marah. Semua orang bebas untuk jatuh cinta.

Jerinx, personel dari grup band Superman is Dead (SID), kini sedang mendekam di penjara. Hal ini terkait dengan kasus postingan kontoversialnya beberapa waktu lalu.

Walaupun sedang berada dalam masa sulit, Jerinx tetap mersakan perasaan jatuh cinta kepada sang istri, Nora Alexandra.

1 dari 4 halaman

Surat Cinta Jerinx

Perasaannya tersebut Jerinx tuangkan dalam sebuah surat cinta yang ia persembahkan kepada sang istri. Surat tersebut Nora posting di akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

"Suami saya @jrxsid meminta saya mengunggah surat yg beliau tulis di penjara ini supaya kalian tahu meski ia dipenjara ia tetap jatuh cinta," tulis Nora Alexandra dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta Lagi

Dalam suratnya tersebut, terlihat kalau Jerinx layaknya seorang remaja yang sedang dimabuk asmara. Berbagai kata-kata puitis Jerinx tulis dalam suratnya tersebut.

Perbedaan usia bukanlah sebuah halangan bagi mereka untuk berbagi kasih. Terlihat sekali kalau Jerinx sangat merindukan sang istri, Nora Alexandra.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Sejumlah netizen pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang kagum dengan keromantisan Jerinx dan memberi semangat kepada dua sejoli tersebut.

" SWEET BGT BLI aku mau donk dksh surat juga kek mbak nora wkwk," tulis salah satu netizen.

" Aq Kagum sama suamimu nora," ucap salah satu netizen.

" Keep strong nora,, ruang & waktu tak mampu membatasi cinta kalian, sehat selalu bli jrx & nora," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar