Anaknya Kini Dipenjara, Terungkap Sosok Ayah Jerinx SID Orang Terpandang di Bali

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 16 Agustus 2020 14:40
Anaknya Kini Dipenjara, Terungkap Sosok Ayah Jerinx SID Orang Terpandang di Bali
Ternyata ini sosok ayah Jerinx SID..

Resmi ditahan di Polda Bali atas kasus dugaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI), hal ini pun mendapatkan perhatian dari para netizen.

Menjadi sorotan publik, baru-baru ini terungkaplah sosok ayah dari Jerinx SID. Hal ini diketahui setelah dirinya datang bersama ibunda Jerinx, Nola Alexandria, Kuasa Hukum, dan anggota keluarga.

Dari kesempatan ini diketahui jika ayah Jerinx bukanlah orang sembarangan, dan seseorang yang terpandang di Bali.

1 dari 2 halaman

Mendukung Jerinx SID

Ayah Jerinx SID © Diadona

Dilansir dari KapanLagi.com, I Wayan Arjono, ayah dari Jerinx SID merupakan anggota DPRD Bali. Pria yang biasa disapa Arjono ini mengaku kedatangannya ke Polda Bali sebagai bentuk dukungannya pada sang anak,
" Yang pasti untuk mendukung anak saya. Saya bersama istri, keponakan, dan lainnya pasti mendukung. Dasar kami mendukung karena kami warga negara harus taat hukum. Karena kami di keluarga memang anak-anak pejuang," ucap Arjono

2 dari 2 halaman

Ajukan Penangguhan Penanhanan

Terima Tantangan, Jerinx SID Siap Bersalaman dengan Pasien Positif Corona Covid-19 © Diadona

Kuasa Hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana juga menjelaskan mengenai surat penangguhan penahanan yang diajukannya ke Polda Bali.

" Penangguhan penahanan kami ajukan karena itu merupakan hak tersangka. Di mana kami membawa penjamin bapak kandungnya Jerinx I Wayan Arjono dan juga istrinya Jrx Nora. Jadi keluarga menjamin bahwa Jerinx tidak akan melarikan diri," ujar Gendo.

Beri Komentar