Nora Alexandra Dituduh Jauhkan Suami dari Ibu, Jerinx: Jangan Hiraukan Omong Kosong Tanpa Bukti

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 1 September 2020 18:00
Nora Alexandra Dituduh Jauhkan Suami dari Ibu, Jerinx: Jangan Hiraukan Omong Kosong Tanpa Bukti
Jerinx kembali tulis surat untuk sang istri.

I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx memang tengah ditahan Polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan olehnya kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Meskipun berada di dalam penjara, ia kerap menuliskan surat yang ia sampaikan kepada Istrinya. Bahkan baru-baru ini, ia telah mengeirimkan surat untuk istrinya yang sedang dalam masalah juga. Nora Alexandra sempat disebut telah menjauhkan Jerinx dari ibunda serta keluarganya.

1 dari 2 halaman

Jerinx menulis surat untuk Nora

      View this post on Instagram    

Surat dari suami saya JRX ?? @jrxsid

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

Mendengar tuduhan itu terhadap istrinya, Jerinx langsung menuliskan surat untuk istrinya yang menyuruhnya untuk tetap berhati-hati dan jangan menghiraukan omongan orang tanpa bukti.

"Jangan hiraukan semua omong kosong tanpa bukti yang menyudutkan Mama saat Papa ditahan!" tulis Jerinx dalam suratnya.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Nora Dituduh Menjauhkan Jerinx Dari Orang Tua

Sempat ramai kabar Nora yang menjauhkan Jerinx dari orang tuanya, Jerinx langsung menuliskan klarifikasinya di akhir surat.

" Terkait isu jika istri saya menjauhkan saya dari orang tua, Saya pastikan isu itu TIDAK BENAR. Malah sebaliknya istri seringkali mengingatkan saya untuk sering-sering kontak dengan orang tua. Karena jujur saja jauh sebelum menikah saya memang sangat jarang kontak atau bertemu dengan orang tua," tulisnya.

Beri Komentar