Bentuk Face Shield-nya Dikritik, Melly Goeslaw: Minta Maaf Kalau yang Saya Pakai Terlalu Keren

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 11 Januari 2021 15:12
Bentuk Face Shield-nya Dikritik, Melly Goeslaw: Minta Maaf Kalau yang Saya Pakai Terlalu Keren
Melly Goeslaw mendapat sorotan terkait bentuk face shield-nya yang nyeleneh.

Baru-baru ini, nama Melly Goeslaw memang tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait bentuk face shield yang ia kenakan dalam suatu acara sangat nyentrik.

Hal inipun ternyata mendapat perhatian keras dari influencer Dokter Tirta. Dokter Tirta sempat menyindir para artis yang membawakan acara yang mengenakan face shield.

"Saran saya buat artis yang mengisi acara, daripada pakai faceshield, yowis enggak usah pakai sama sekali. Soale enggak ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi. Bagus," kata dr. Tirta.

Dalam postingan tersebut, dr. Tirta secara terang-terangan memajang potret Melly Goeslaw dengan menggunakan penutup kepala tranpsaran berbentuk persegi yang hanya menutupi sebagian wajahnya.

1 dari 2 halaman

Hapus Postingan

      View this post on Instagram      

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Mengetahui dirinya mendapat sindiran dari dr. Tirta, Melly pun langsung angkat bicara. Pelantun lagu Jika ini, mengatakan jika dirinya telah menghapus 2 postingan sebelumnya di akun instagramnnya.

"2 postingan sebelumnya saya sdh hapus ya kawan kawan. Rasanya sdh cukup tulisan sy . Jika mengerti ....sy ucapkan Alhamdulillah, jika makin nggak nyambung, sy gak minat ikutan menikmati. Lebih baik sy fokus berkarir , kerja cari uang utk ibu sy yg masih kritis di RS," tulis Melly dalam akun instagram @melly_goeslaw.

 

2 dari 2 halaman

Face Shield Melly Terlalu Keren

Face Shield Melly Goeslaw © Diadona

Melly pun meminta maaf atas apa yang tengah ia lakukan. Namun, ada satu pernyataannya yang cukup kontroversial. Melly mengatakan minta maaf karena apa yang telah dikenakannya terlalu keren sampai mengundang beberapa pihak.

" Sy mohon maaf kalo yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak . Kebetulan salah satu masalah sy dari dl adalah susah banget untuk jd gak keren hahay," tulis Melly Goeslaw.

Beri Komentar