Belum Lama Pacaran, Nathalie Holscher Dikabarkan Putus dari Yogi Ilham

Reporter : Sofi
Kamis, 28 September 2023 14:00
Belum Lama Pacaran, Nathalie Holscher Dikabarkan Putus dari Yogi Ilham
Kerap bagikan kemesraannya, Nathalie Holscher dikabarkan putus.

Belakangan Nathalie Holscher diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Yogi Ilham. Tapi sayang, rupanya hubungan keduanya dikabarkan sudah berakhir. Padahal keduanya belum lama ini kerap memamerkan kemesraannya di media sosial.

Bahkan Nathalie Holscher sudah sempat berkunjung ke kampung halaman Yogi Ilham. Dirinya juga bertemu dengan keluarga besar Yogi.

1 dari 2 halaman

Ingin Tetap Mendapat Dukungan

Potret Terbaru Nathalie Holscher Dibilang Keliatan Tua © Diadona;

Meski kerap terlihat mesra, tapi hubungan Nathalie dan Yogi tidak bertahan lama. Setelah putus dengan Nathalie, Yogi meminta netizen untuk tidak meninggalkannya. Yogi Ilham ingin tetap mendapatkan dukungan dari netizen meski sudah tak bersama Nathalie Holscher.

" Ya walaupun aku sekarang sendiri, tetap support aku sama Yoga. Semoga dengan kesendirian aku bisa berubah, bisa bertawakkal lagi sama Allah," ujar Yogi Ilham.

2 dari 2 halaman

Diketahui jika Nathalie Holscher menjalin hubungan asmara dengan Yogi Ilham beberapa waktu setelah resmi bercerai dengan Sule. Nama Yogi pun semakin dikenal warganet setelah dirinya berpacaran dengan Nathalie.

Selama menjalin asmara dengan mantan istri Sule tersebut, Yogi terlihat cukup dekat dengan Adzam. Tapi harapan Yogi untuk menjadi ayah sambung bagi Adzam kini sudah pupus.

 

Beri Komentar