Cuma Pake Browser, Game Counter Strike 1.6 Sudah Bisa Dimainin lho

Reporter : Yoyok
Senin, 15 Juni 2020 14:50
Cuma Pake Browser, Game Counter Strike 1.6 Sudah Bisa Dimainin lho
Kabar bahagia nih buat penggemar game CS

Game Counter Strike merupakan salah satu game pionir FPS (First Person Shooter) online. Sejak dulu, game satu ini selalu digemari oleh para pemainnya.

Apalagi, game Counter Strike seri lawas saja masih banyak yang mainin lho. Masih banyak player yang masih memainkan game Counter Strike 1.6 hingga kini.


Bagi kalian yang masih mainin game Counter Strike seri lawas, ada kabar gembira lho. Kini, Counter Strike 1.6 udah bisa dimainin cuma pake browser lho.

1 dari 4 halaman

Bisa Dimainkan Lewat Browser

Dikutip dari One Esports, hal ini terjadi berkat orang-orang yang ada di cs-online.club. Hanya dengan memasuki situs tersebut, kamu sudah bisa bernostalgia dengan memainkan game Counter Strike 1.6.

Tampilan Awal cs-online.club © Diadona

Tentu saja kamu bisa memainkan game tersebut secara online dan bisa perang tembak-tembakan dengan orang-orang dari seluruh dunia.

2 dari 4 halaman

Main di Segala Server

Memainkan Counter Strike 1.6 lewat situs tersebut, kamu tidak perlu lagi untuk melakukan pendaftaran.

Kamu juga bisa bermain di server manapun yang kamu inginkan. Bisa di Eropa, Kanada, Asia, India, Amerika Serikat, dan juga Brazil.

Counter Strike 1.6 © Diadona

3 dari 4 halaman

Puluhan Map Klasik

Kamu juga bisa memainkan game Counter Strike 1.6 dengan puluhan map klasiknya. Contohnya seperti de_dust, de_dust2, cs_assault, dan cs_italy yang sangat ngehits di zamannya. 

Counter Strike 1.6 © Diadona

Beri Komentar