Viral, Istri Labrak Suaminya yang Sedang Akad Nikah dengan Pelakor sambil Bawa Anak!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 22 Oktober 2020 13:54
Viral, Istri Labrak Suaminya yang Sedang Akad Nikah dengan Pelakor sambil Bawa Anak!
Anaknya sampai menangis tersedu-sedu melihat ayahnya yang mau nikah lagi dengan wanita lain.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial. Di mana dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang ternyata ngelabrak suaminya yang mau nikah lagi. Wanita ini datang di tengah-tengah acara ijab qabul suaminya tersebut bersama perempuan lain.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini datang ke rumah tersebut bersama dengan anaknya. Si anak bahkan sampai menangis tersedu-sedu melihat ayahnya yang mau kawin lagi dengan perempuan lain tersebut.

Istri Labrak Suami Pas Akad dengan Wanita Lain

1 dari 3 halaman

Sedangkan, istrinya marah-marah di teras rumah, dia tak bisa masuk karena ada seorang pria berbaju biru tua yang menghadang jalan masuk ke dalam rumah itu. Di dalam rumah, terlihat suaminya sedang duduk di samping wanita lain yang mau dia nikahi.

Istrinya ini pun ngamuk-ngamuk dan bolak-balik mengatai wanita yang ada di dalam itu dengan sebutan 'pelakor'. Nampaknya suaminya menegaskan kalau dia sudah menceraikan istrinya tersebut.

Istri Labrak Suami Pas Akad dengan Wanita Lain © Diadona

Namun, istrinya mengatakan kalau dia hanya ditalak tiga, sedangkan keduanya dulu menikah secara hukum. Seharusnya, diselesaikan dulu masalah perceraiannya ke pengadilan dulu, bukan malah segera menikah dengana wanita lain begini.

2 dari 3 halaman

Alhasil, istrinya marah besar sampai ngelabrak dan membuyarkan acara akad nikah itu. Anaknya pun berusaha untuk masuk ke dalam dan menemui ayahnya, tetapi dihalangi oleh pria yang ada di tengah pintu sampai dia nangis kencang.

      View this post on Instagram

Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang istri melabrak suami serta pelakornya yang tengah menggelar akad nikah di sebuah rumah. Wanita tersebut datang bersama anaknya, sang anak nampak menangis kencang menerima kenyataan ayahnya menikah lagi. . Sementara sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua. Dalam video terlihat pengantin pria dan pengantin wanita baru saja menggelar akad nikah. Pengantin pria mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu, sementara pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan riasan makeup khas pengantin. . Namun tiba-tiba saja proses akad nikah keduanya dilabrak oleh istri sah. Sontak acara akad nikah yang semula berlangsung khidmat mendadak bubar karena istri sah datang ngamuk-ngamuk. . Melihat istri sah datang, pengantin pria yang merupakan suaminya langsung melepas jas yang dikenakannya, sementara pengantin wanita langsung masuk ke dalam kamar. . Sang suami menegaskan jika ia sudah mentalak tiga istrinya. Namun dengan tegas istrinya menjawab bahwa proses perceraian keduanya belum pernah diurus ke pengadilan.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Salah satu yang membagikan video ini adalah akun Instagram @makassar_iinfo. Postingan ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet. Ini beberapa di antaranya.

Akun @hharunst menulis, "Kasian anaknya pasti mental health nya keganggu itu belum lgi tugas tugas dri skolah yg nyiksa nya mnta ampun".

3 dari 3 halaman

Pemilik akun @cs.sta_, " Bro susah banget ya untuk setia sampai mati kepada 1 perempuan?" .

Akun @nindynvnda_, " Apa hati bpknya ga ke iris tuh liat anaknya nangis kejer apa masih mau nurutin nafsu ? Mau siapaun yg salah baik suami atau istri tolong lah anaknya di hargain Astagfirllah" .

Memang bila ingin menikah lagi, tentu masalah perceraiannya harus diselesaikan dulu ke pengadilan. Bukan hanya ditalak tiga seperti ini lalu menikah dengan wanita lain. Tentu istrinya akan tersulut emosi apalagi diduga suaminya itu menikah dengan selingkuhannya yang terus disebut pelakor oleh istrinya. Pasti sakit banget kan digituin sama suami?

Beri Komentar