Beda dari Biasanya, Gaya Yuni Shara dengan Rambut Panjang Ini Stunning Abis

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Maret 2021 12:43
Beda dari Biasanya, Gaya Yuni Shara dengan Rambut Panjang Ini Stunning Abis
Potret terbaru Yuni Shara yang stunning, rambut panjangnya menjadi sorortan netizen.

Penyanyi senior Yuni Shara berhasil mencuri perhatian netizen di setiap penampilannya. Kakak kandung Krisdayanti ini dikenal awet muda karena selera busana dan tubuh mungil yang dimilikinya.

Yuni Shara memang identik dengan potongan rambut pendek. Baik itu gaya rambut bondol maupun bob, sosok yang dulu pernah dikabarkan dekatg dengan Raffi Ahmad tersebut memang selalu memikat hati.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, Yuni berhasil membuat publik terheran-heran dengan aksi serta penampilannya. Yap, lewat sebuah akun Instagram @yunishara36, ia mengunggah potret terbatu dirinya kala berpose dengan gaya rambut hitam yang panjang.

Dalam unggahan tersebut, tampak pada slide pertama Yuni Shara beriaskan ala make up sedikit bold dengan lipstik soft pink yang memikat. Penamilannya tersebut kian dipercantik dengan aksen topi. Rambutnya yang panjang sangat kontras memanjakan penampilannya.

2 dari 3 halaman

Potret Yuni Shara Pakai Celana Sobek-Sobek © Diadona

Sedangkan, di slide kedua menunjukkan cuplikan video singkat dirinya memamerkan rambut panjang sembari mengangguk-anggukkan kepala manja. Penampilannya tersebut pun juga tampak kece dan stunning parah. " Berhubung gak pernah rambut panjang .. jadi Ngoco karepe dewe" . Tulis Yuni Shara sebagai keterangan caption.

Sontak saja, pada kolom komentar unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar suka para netizen. Bahkan ada yang menganggap penampilan Yuni tersebut mirip Titi DJ. " Koq mirip Titi Dj yo jeng Yun" komentar @lucysoegriwo. " Tetep cantik bundaa" tambah @imroatunsusanto82.

3 dari 3 halaman

Tak hanya selalu menampilkan gaya rambut pendek, belakangan Yuni Shara juga akrab dengan penampilan busana yang selalu memakai jeans trendy. Walau usia tak lagi muda, namun gaya busana dan penampilan Yuni Shara malah makin cantik dan terlihat awet muda serta kekinian.

Ditambah, Yuni Shara merupakan satu dari puluhan selebriti yang didapuk sebagai model untuk proyek fotografi Rio Motret, bertajuk #BeautyInFrame pada 2020 lalu. Kala ituy ia juga berhasil emngundak decak kagum lewat openampilannya yang manglingi dengan ramubt panjang dan softlens abu-abu.

Bagaimana menurut kalian Guys? Coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36)

 

Beri Komentar