Beberapa Selebgram Tipu Penggemarnya dengan Berfoto di Dalam Jet Pribadi Palsu

Reporter : Yoyok
Kamis, 1 Oktober 2020 10:54
Beberapa Selebgram Tipu Penggemarnya dengan Berfoto di Dalam Jet Pribadi Palsu
Jet pribadi tersebut bahkan adalah sebuah studio yang didesain khusus unutk mereka yang ingin pansos

Para selebgram atau seleb TikTok pasti memiliki sesuatu yang menarik dan mereka posting di media sosialnya. Entah itu skill yang dimiliki, statusnya, atau memang cuma pamer kekayaan.

Ternyata, memamerkan kekayaan pun dapat menarik perhatian di media sosial. Seperti halnya liburan di luar negeri, pamer mobil baru, atau hanya sekedar berfoto di dalam jet pribadi.

Di Amerika Serikat, memamerkan kekayaan dengan cara berfoto di dalam jet pribadi merupakan hal yang fancy di kalangan para selebgram. Namun, nyatanya hal ini dapat dilakukan oleh banyak orang lho.

1 dari 5 halaman

Jet Pribadi Palsu

Dikutip dari Oddity Central, beberapa selebgram dan influencer TikTok kedapatan memalsukan gaya hidup mewah mereka dengan berfoto di dalam kabin jet pribadi. Nyatanya, jet pribadi tersebut tidak pernah ada dan mereka tidak memiliki sebuah jet pribadi.

Mereka hanya menyewa sebuah studio di Los Angeles yang memang didesain mirip kabin dalam pesawat jet pribadi.

Jet Pribadi Palsu © Diadona

2 dari 5 halaman

Kabar Lama

Sebenarnya, kabar bahwa beberapa selebgram dan influencer TikTok memalsukan gaya hidup mewah mereka telah menyebar sejak lama. Apalgi memalsukan dengan berfoto dengan jet pribadi bukanlah hal yang baru.

Sebuah perushaan di Moskow menyewakan jet pribadi mereka per jam kepada para selebgram yang ingin pansos dan mengesankan para penggemarnya. Dan, nampaknya model bisnis seperti ini telah melangkah ke next level dan makin berkembang.

3 dari 5 halaman

The 7 Angels

Studio yang berada di Los Angeles tersebut memang didesain khusus agar nampak layaknya sebuah jet pribadi beneran. Tidak hanya dari segi desain, pencahayaannya juga diatur agar jet pribadi palsu tersebut terlihat jika sedang mengudara.

Beberapa selebgram kedapatan menggunakan studio ini agar mereka nampak berada di dalam jet pribadi. Salah satunya adalah Kennedy Cymone yang telah memiliki 1,6 juta followers. Ada juga The 7 Angels yang ngehits banget di TikTok.

@the7angels

Come fly with the angels ????

? Hugh Hefner - ppcocaine

 

4 dari 5 halaman

Boyle Heights

Setelah ditelusuri, studio tersebut berada di daerah Boyle Heights, Los Angeles. Studio tersebut disewakan untuk klien dengan maksimal sembilan orang berada di dalamnya.

Harga sewanya pun jauh dari dari harga asli sebuah pesawat jet pribadi. Kamu hanya membutuhkan 64 Dollar atau sekitar Rp 950.000 per jam agar bisa pansos dan mendapatkan lebih banyak followers.

Beri Komentar