10 Tahun Jomblo dan Nggak Kunjung Punya Pacar, Pria Ini Nekat Iklankan Diri di Facebook!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 30 September 2020 19:23
10 Tahun Jomblo dan Nggak Kunjung Punya Pacar, Pria Ini Nekat Iklankan Diri di Facebook!
Kira-kira berhasil dapat teman kencan nggak ya?

Nggak bisa dipungkiri, hidup kadang terasa kurang ya tanpa hadirnya seorang pasangan. Apalagi bila sudah jomblo bertahun-tahun, pasti pengin dong merasakan indahnya berbagi kasih dengan seseorang.

Hal ini juga yang dirasakan seorang pria asal Kettering, Inggris yang bernama Alan Clayton. Sudah lama menjomblo dan belum juga berhasil setelah mencoba aplikasi kencan, akhirnya Alan memutuskan mengiklankan dirinya sendiri di Facebook untuk menemukan pujaan hati.

1 dari 6 halaman

Mengiklankan Diri di Facebook

Alan Clayton © Diadona

Melansir dari laman Metro, Alan memutuskan untuk mengiklankan dirinya di halaman Facebook dengan menyatakan dirinya " gratis" dan dalam kondisi " baik/bekas" . Semua ini berawal dari usahanya mendapat pacar yang nggak kunjung berhasil meski ia sudah mencoba aplikasi kencan online.

Alan sendiri belum pernah punya pacar nih sejak sekolah. Meski begitu, saat ini ia berharap dirinya bisa menikah dan memiliki anak setelah melihat semua temannya sudah berumah tangga.

2 dari 6 halaman

" Saya sudah mencoba aplikasi kencan seperti Tinder dan Plenty of Fish tapi tak ada yang benar-benar berhasil, jadi saya mendaftar ke e-Harmony. Mereka mengajukan banyak pertanyaan pada saya dan tiba-tiba saya berpikir mengapa saya tidak mengiklankan diri saya secara online di halaman iklan murah," cerita pria 30 tahun ini.

Akhirnya, Alan memutuskan memasang iklan untuk dirinya sendiri di Facebook dengan harapan bisa menemukan teman kencan.

3 dari 6 halaman

Mendapat Banjir Respon dari Netizen

Alan Clayton © Diadona

" Halo, nona-nona. Saya Alan. Usiaku 30 tahun. Saya mencari wanita cantik untuk diajak bicara, mungkin lebih, karena saya punya beberapa pernikahan untuk dikunjungi dan tidak ingin pergi sendiri. Lol. Saya mencoba situs kencan (tapi) tidak berhasil jadi saya pikir saya akan mencoba hal ini. Lol," bunyi iklan pria ini di Facebook.

Nggak disangka, iklan Alan ini mendapat banyak respon dari netizen bahkan nggak sedikit warganet yang mengirimkan pesan berisi dukungan pada Alan.

Pria yang juga tinggal bersama orang tua dan dua saudaranya ini mengaku dirinya terjaga sampai dini hari karena membaca dan membalas pesan-pesan dukungan yang dikirimkan padanya.

4 dari 6 halaman

Banyak netizen yang memuji Alan atas idenya dan berharap pria ini bisa sukses dengan pencarianya menemukan seorang wanita.

" Selamat, kamu sudah berani mengunggah ini (iklan dirinya di Facebook). Begitu kamu menemukan seseorang, tolong posting lagi dengan wanita di sampingmu," tulis seorang netizen.

" Salah satu dari kalian wanita lajang harusnya segera mendapat pria tampan ini. Tidak banyak pria baik di luar sana. Kuharap kau segera menemukan cintamu Alan," komentar netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Sosok Alan di Mata Sang Ayah

Alan Clayton © Diadona

Sementara itu ayah Alan, Frank berkata dirinya berharap seseorang bisa memberi anaknya kesempatan. Frank menyebut bahwa sang anak adalah orang yang baik dan suka membantu oranf lain.

" Dia anak yang sangat baik. Dia akan membantu siapa pun. Dia sangat, sangat membantu. Apa pun yang kita minta dia lakukan, akan dia lakukan. Kami pasti ingin melihatnya bahagia. Dia bisa memasak, mencuci dan membersihkan, membawa anjing kami Mindy jalan-jalan," pungkas sang ayah.

6 dari 6 halaman

Setelah mengiklankan dirinya di Facebook, sekarang Alan sudah banjir tawaran kencan lho dari banyak wanita di seantero Inggris. Sayangnya, dari iklannya ini hanya menghasilkan satu kencan saja dan itu masih belum berhasil Meski begitu, Alan tetap berharap nantinya bisa menemukan cinta di hidupnya.

Semangat terus ya buat Alan. Semoga segera menemukan wanita yang tepat.

Beri Komentar