Belum Pacaran Sampai Sekarang, Ada Orang ke-3 Di Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Bilar!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 9 November 2020 16:08
Belum Pacaran Sampai Sekarang, Ada Orang ke-3 Di Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Bilar!
Wah, ada apa lagi nih?

Rizky billar dan Lesty kejora memang selalu menjadi sorotan netizen karena hubungannya yang romantis, baru-baru ini Rizky billar dalam sebuah acara televisi sedang diramal oleh Mama Ella selaku paranormal. Ia

"Sudah mulai sayangkah kamu sama Lesty?" tanya Hesti Purwadinata kepada Rizky Billar.

"Ya sayang, tapi sayang kan banyak bisa sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai orang terdekat yang selalu support dalam keadaan apapun," jawab Rizky Billar.

1 dari 2 halaman

Mama Ella menyebutkan bahwa akan ada yang mendekati Rizky Billar dengan tujuan tertentu. Mendengar penyataan tersebut, Rizky Billar tak ambil pusing dan masih terlihat tertawa-tawa.

 

Walaupun Rizky Billar dan Lesty terlihat semakin dekat, mereka hanya mengaku sebagai sahabat baik.

 



2 dari 2 halaman

Namun, Mama Ella menyatakan bahwa orang ketiga yang akan mendekati Rizky billar ini sosok yang baik atau buruk di kehidupan Rizky,

" ini perempuan nggak tahu ya niatnya mendekati karena apa, dia mau uang kamu atau mau numpang tenar," terang Mama Ella.

" Hati-hati aja Billar jangan sampai tergoda, Jangan-jangan malah tahun depan nggak bersinar lagi, yang paling penting dijaga aja, Mama cuma pesen hati-hati aja karena ini perempuan cuma mau sesuatu aja dari kamu," lanjut Mama Ella.

Waduh, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

 

Beri Komentar