Batal Nikah, Jessica Iskandar Bongkar Alasan Putus dengan Richard Kyle

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 Oktober 2020 18:20
Batal Nikah, Jessica Iskandar Bongkar Alasan Putus dengan Richard Kyle
Apa penyebabnya?

Rencana indah pernikahan yang dibayangkan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle haru dikubur dalam-dalam. Pasalnya, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan.

Publik banyak bertanya-tanya tentang penyebab kandasnya hubungan tersebut. Dalam sebuah wawancara, Richard enggan untuk membuka hal tersebut ke publik.

Lalu bagaimana dengan Jedar?

1 dari 3 halaman

Diputusin Richard Kyle?

Baru-baru ini, Jedar membuka tentang kandasnya percintaan dirinya dengan Richard dalam sebuah obrolan dengan sang sahabat, Nia Ramadhani.

" Udah jelas kayaknya dengan keadaan kayak gini yang mutusin yang sebelah sana ya? Orang elo yang nangis nangis," ujar Nia menohok.

" Ih, sekali doang," balas Jedar singkat.

2 dari 3 halaman

Penyebab Putus

Ditanya perkara sebab kandasnya hubungan, Jedar mengatakan bahwa ada ketidak seimbangan di dalam hubungan yang ia jalani dengan Richard.

" Dalam sebuah hubungan itu nggak bisa cuma ceweknya aja yang cinta atau cowoknya aja," tutur Jedar.

" Misalnya ada satu orang cinta banget, tapi kalau yang satu nggak cinta lagi atau mungkin selama ini nggak cinta (nggak bisa)," lanjutnya.

Hm, jadi cuma Jedar nih yang cinta banget?

3 dari 3 halaman

Dukungan Nia Ramadhani

Jedar mengungkap bahwa ketidak seimbangan tersebut lah yang kemudian menjadi pemicu untuk berakhirnya hubungan dirinya dengan Richard Kyle.

" Sebuah hubungan butuh komitmen dari kedua-duanya, butuh tanggung jawab, butuh saling menghargai, saling menerima. Nggak bisa dari satu sisi aja, capek. Jadi yaudah, i tried my best," ungkapnya.

Mendengar penuturan kawannya, Nia Ramadhani merespon dengan sangat positif. Menurut pengakuan Nia, apa yang diucap oleh Jedar serupa dengan nasihat yang pernah disampaikannya beberapa waktu lalu, namun selalu ditolak mentah.

" Gue bisa langsung senyum nih. Omongan kayak gini udah diomongin tiga bulan lalu, mental," respon Nia.

" Hehe, kan butuh waktu," ujar Jedar.

Beri Komentar