Jessica Iskandar Nangis Gara-Gara Putus dengan Richard Kyle, Nia Ramadhani Beri Pesan Mendalam

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 19 Oktober 2020 16:06
Jessica Iskandar Nangis Gara-Gara Putus dengan Richard Kyle, Nia Ramadhani Beri Pesan Mendalam
Pesan Nia Ramadhani untuk Jessica Iskandar sang sahabat.

Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle menjadi salah satu topik hangat beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan karena lewat berbagai pernyataan di media, sebenarnya Jedar dan Kyle sama-sama mengatakan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Namun kenyataannya berbanding terbalik. Pada akhirnya hubungan Jedar dan Kyle tak dapat berlanjut ke jenjang pernikahan dan malah putus di tengah jalan.

1 dari 4 halaman

Minta Jedar Tak Memaksakan

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar © Diadona

Seterkejut apapun warganet, tetap Jedar dan Kyle lah yang paling merasakan kehilangannya. Jedar bahkan sempat beberapa hari melarikan diri ke Bali pasca putus dari aktor 32 tahun itu. Ia juga kepergok menangisi kandasnya hubungan tersebut.

Melihat kondisi Jedar, Nia Ramadhani yang terkenal sebagai sahabat dekatnya pun memberikan pandangan dan nasihatnya. Nia secara halus meminta Jedar untuk melupakan sang mantan dan tak lagi berusaha untuk menyambung hubungannya kembali.

" Si laki-laki ini kalau dia sudah memutuskan untuk cabut dari kehidupan kamu dan kamu sudah berusaha mendapatkan dia kembali dan tidak kejadian, kalau menurut aku ya, yaudah nggak usah dipaksain," tutur Nia.

Nia Ramadhani mengaku tak memiliki masalah sama sekali dengan Richard Kyle. Namun ia mengaku sedih melihat kondisi Jedar yang terus meratap pasca putus dari Kyle.

" Buat apa kamu menginginkan seseorang yang sebenarnya tidak menginginkan kamu?," ujar Nia tegas.

2 dari 4 halaman

Mulai dari Menghargai Diri Sendiri

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar © Diadona

Nia kemudian menambahkan pesan untuk diri Jedar agar tak terus menerus merasah bersalah akan kandasnya hubungan dengan Kyle. Nia meminta Jedar untuk tak lagi menyalahkan diri sendiri dan mulai menghargai dirinya.

" Pertama kamu harus menghargai diri kamu sendiri dulu, baru aku yakin orang akan menghargai kamu sebagaimana kamu menghargai dirimu," pesan Nia.

" Boleh kamu introspeksi gitu, tapi sejauh ini yang kamu lakukan, dari apa yang kamu ceritakan menurut aku nggak ada kenapa-kenapa dari kamu," tambah Nia.

3 dari 4 halaman

Jedar beberapa kali memang sempat terlihat berusaha menjalin hubungan dengan Kyle. Media sempat memergoki keduanya pergi berdua pasca kabar kerenggangan hubungan. Hal tersebut tak luput dari pesan Nia Ramadhani untuk Jedar.

" Udah lah stop untuk memaksakan kehendaknya kamu," ucap Nia.

" Udah sih udah stop," respon Jedar singkat.

4 dari 4 halaman

Enggan Ungkap Penyebab Putus

Kabar putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar merebak pada Agustus lalu. HIngga kini, keduanya enggan untuk mengungkap penyebabnya.

Dalam salah satu kesempatan, Richard Kyle mengatakan bahwa penyebab putusnya hubungan dengan Jedar adalah hal yang sangat personal.

" Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita Kita akan simpan dan tinggalkan," ujar Richard Kyle dikutip dari Merdeka.com.

Semoga setelah ini baik Jedar maupun Richard Kyle bisa sama-sama melanjutkan kehidupannya dengan baik ya.

Baca Juga:

Beri Komentar