Unggah Tulisan Galau, Jessica Iskandar Minta Gisella Anastasia untuk Sabar Sepertinya dan Ikhlas

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 27 Juli 2020 14:53
Unggah Tulisan Galau, Jessica Iskandar Minta Gisella Anastasia untuk Sabar Sepertinya dan Ikhlas
Apa Gisel dan Wijin beneran putus?

Gisella Anastasia membuat heboh warganet dengan postingannya. Baru-baru ini dia mengunggah sebuah tulisan galau di akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut pun menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak yang menduga bahwa hal itu dilakukan Gisel karena hubungannya dan Wijin sedang diterpa masalah.

Sementara itu, Jessica Iskandar yang melihat postingan sahabatnya pun memberikan dukungan melalui Instagram.

1 dari 4 halaman

Postingan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar memberikan tanggapannya terkait postingan Gisel melalui Instastory miliknya. Jessica meminta Gisel untuk sabar sepertinya dan memberikan semangat pada Gisel.

" Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas yaa..," tulis Jessica.

Instastory Jedar © Diadona

2 dari 4 halaman

Postingan Gisel

Gisel memang mengunggah postingan yang mengundang rasa penasaran netizen. Banyak yang menduga Gisel sedang ada masalah dengan sang kekasih, Wijin. 

Instastory Gisel © Diadona

3 dari 4 halaman

Sampai bertanya pengalaman netizen

Bahkan Gisel juga menanyakan pengalaman netizen melalui Instastory miliknya. Dia menanyakan apakah netizen pernah mengalami keadaan seperti sudah nggak punya pilihan lagi.

" Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan?," tulis Gisel.

Instastory Gisel © Diadona

4 dari 4 halaman

Kabar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar © Diadona

Sementara itu, Jessica Iskandar telah membenarkan bahwa hubungannya dengan Richard Kyle memang sudah berakhir. Rencana pernikahan mereka yang telah dirancang sedemikian rupa terpaksa harus dibatalkan karena kini keduanya berpisah. Namun Jessica tampak dalam kondisi lebih baik saat ini di tengah vonis penyakit takikardia dan hipertiroid yang dia miliki. Jessica juga bersyukur dengan kehadiran sang anak, El Barack, dalam hidupnya.

" Terima kasih Tuhan sudah titipin anak yang dewasa," tulis Jessica dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar