Baru Saja Menyelenggarakan Pernikahan Beberapa Hari, Wanita Ini Harus Relakan Kematian Suaminya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 30 Oktober 2020 15:27
Baru Saja Menyelenggarakan Pernikahan Beberapa Hari, Wanita Ini Harus Relakan Kematian Suaminya
Ya ampun sedih banget ini~

Kisah hidup seseorang memang tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya. Apa lagi yang berurusan dengan jodoh ataupun kematian. Semuanya tersimpan rapi di tangan tuhan.

Sebagai manusia biasa kita pasti ingin agar hidup kita mulus-mulus saja. Namun kenyataan terkadang tidak bisa berkompromi. seperti apa yang dialami oleh wanita ini.

1 dari 3 halaman

Baru saja beberapa hari melangsungkan pernikahan dengan sang suami, tapi ia harus merelakan kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

Kisah pilu wanita ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pada unggahan tersebut pasangan dari Lassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini harus dipisahkan oleh maut. Padahal hari pernikahan keduanya baru saja dilaksanakan beberapa hari.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

2 dari 3 halaman

Identitas pasangan ini masih belum dikatehaui. Kabarnya sang suami meninggal karena kecelakaan. Ia meninggal setelah koma dalam waktu satu minggu.

Dalam video tersebut terlihat jelas wanita tersebut tak kuasa menahan tangisnya karena ditinggal oleh sang suami. Bahkan ketika jenazah sang suami hendak disucikan ia menangis tersedu-sedu di samping jenazah.

Beri Komentar