Baru Melahirkan Usai 8 Tahun Menikah, Ini Fakta Menarik Shandy Aulia yang Kini Gugat Cerai Suami

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 15 April 2023 10:55
Baru Melahirkan Usai 8 Tahun Menikah, Ini Fakta Menarik Shandy Aulia yang Kini Gugat Cerai Suami
Shandy Aulia menggugat cerai suaminya usai 12 tahun membina rumah tangga.

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Hartono dikabarkan sedan retak. Perempuan berusia 35 tahun tersebut menggugat cerai suaminya di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Sejauh berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut kenapa Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo. Namun ada beberapa dugaan bahwa hubungan mereka tidak direstui oleh kedua orang tua David. Berikut beberapa fakta menarik Shandy Aulia, dilansir berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Profil Shandy Aulia

10 Potret Shandy Aulia Liburan di Italia © Diadona

Memiliki nama lengkap Nyimas Shandy Aulia yang lahir pada 23 Juni 1987. Ia merupakan seorang model. Selain itu, Shandy adalah anak keempat dari empat bersaudara. Ia merupakan pasangan beda agama, ayahnya bernama Kemas Yusuf Effendy sedangkan ibunya Elsye Depong yang berasal dari Manado.

Namun ketika dirinya masih berusia tiga tahun, kedua orang tuanya harus bercerai. Ia memutuskan tinggal bersama ibunya. Sedangkan ketiga kakaknya lebih memilih tinggal bersama ayahnya.

2 dari 6 halaman

Baru Dapat Momongan Usai 8 Tahun Menikah

Shandy Aulia dan Baby Claire © Diadona

Shandy Aulia dan David Herbowo memutuskan menikah pada 12 Desember 2011. Namun setelah beberapa tahun perniukahnya belum dikarunia buah hati. Akan tetapi mereka tidak pernah mengambil pusing dalam permasalahan tersebut.

Memasuki pernikahan yang ke delapan, Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada 12 Februari tahun 2020 lalu yang diberi nama Claire Herbowo.

3 dari 6 halaman

Sering Kena Kritikan

Pesona Shandy Aulia pamer body goals © Diadona

Seperti artis lainnya yang sering membagikan kegiatan bersama anaknya lalu mengunggahnya ke media sosial. Namun sebagian netizen masih ada yang sering mengkritik cara pola asuh Shandy Aulia kepada anaknya.

4 dari 6 halaman

Baby Claire Sempat Kena Cibiran Netizen

Foto Terbaru Baby Claire © Diadona

Shandy Aulia geram dengan komentar netizen yang menyebut bahwa anaknya yaitu Claire Herbowo disebut kurang gizi. Atas komennya tersebut membuat viral setelah Shandy membagikannya melalui media sosial.

5 dari 6 halaman

Sempat Diterpa Isu Cerai

Potret Kenangan Shandy Aulia dan David Herbowo © Diadona

Tepatnya pada tahun 2021, Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo pernah diterpa isu perceraian. Banyak netizen yang menduga setelah Shandy Aulia menghapus kata 'Wifi' di profil Instagramnya. Selain itu, keduanya pun sudah jarang terlihat di media sosial.

Beri Komentar