Terlihat Adem Ayem, Ini Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 15 April 2023 09:43
Terlihat Adem Ayem, Ini Alasan Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo
Shandy Aulia akhirnya gugat cerai suami setelah 12 tahun menjalani rumah tangga.

Aktris peran Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai terhadap David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut sudah didaftarkan oleh Shandy Aulia sejak Selasa, 11 April 2023.

"Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa, memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia," kata Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan

 

1 dari 6 halaman

Adapun gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Shandy Aulia dan David Herbowo. Sidang tersebut akan digelar pada 3 Mei 2023 dengan Hakim Ketua Ahmad Suhail. Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan menjelaskan, Shandy Aulia menggugat suaminya dengan alasan sering berselisih atau bertengkar.

" Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya," ujar Djuyamto

2 dari 6 halaman

Adapun gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Shandy Aulia dan David Herbowo. Sidang tersebut akan digelar pada 3 Mei 2023 dengan Hakim Ketua Ahmad Suhail.

3 dari 6 halaman

Untuk diketahui, pada akhir 2021, rumah tangga Shandy Aulia pernah mendapat gosip miring. Sebab, dalam unggahan Instagram Shandy sudah tidak ada lagi foto kebersamaan dengan David Herbowo.

Padahal, biasanya Shandy selalu membagikan potret mesra dengan David. Kini hanya potret Shandy dan putrinya yang ditampilkan, tanpa David.

4 dari 6 halaman

Kala itu Shandy Aulia ogah menanggapi lebih jauh isu keretakan rumah tangganya.

" Nah, kalau itu personal life saya, jadi jangan kepo. Oke?" kata Shandy Aulia sambil tertawa, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/11/2021).

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai satu anak perempuan, Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020.

5 dari 6 halaman

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan artis cantik satu ini. Apalagi, Shandy Aulia mempunyai buah hati yang terbilang masih kecil. Kita doakan saja ya Diazens, semoga keputusan ini memang sudah yang terbaik.

Beri Komentar