12 Tahun Membina Rumah Tangga, Shandy Aula Gugat Cerai Suami

Reporter : Arifina
Jumat, 14 April 2023 18:48
12 Tahun Membina Rumah Tangga, Shandy Aula Gugat Cerai Suami
Sidang perdananya bakal digelar 3 Mei 2023 mendatang.

Kabar mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Selama 12 tahun membina rumah tangga bersama, Shandy Aulia menggungat suaminya.

Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Negeri jakarta Selatan pada 11 April 2023 dengan nomor registrasi 361/Pdt.G/PN Jakarta Selatan. Shandy menggugat cerai sang suami melalui kuasa hukumnya Wijayono Hadi Sukrisno selaku tim dari Sandy Arifin.

1 dari 4 halaman

" Pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang data di sistem informasi perurusan perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, Jumat (14/4/2023).

Sayangnya, terkait alasan Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, pihak PN Jakarta Selatan tidak mau berbicara lebih jauh. Hal itu karena sudah masuk sebagai materi persidangan.

2 dari 4 halaman

Shandy Aulia gugat cerai suami © Diadona

Lebih lanjut, Djuyamto menyatakan, proses sidang perdana Shandy Aulia dan David Herbowo akan dilangsungkan pada 3 Mei 2023 mendatang. Di sidang ini kedua belah pihak akan diagendakan mediasi.

3 dari 4 halaman

" (Agenda sidang) ini tergantung, apakah para pihaknya hadir semua pada sidang pertama. Misal penggugat tergugat hadir tentu kemudian diwajibkan untuk menempuh proses mediasi terlebih dahulu. Tapi misalkan salah satu pihak tidak hadir, majelis hakim akan memanggil lagi agar keduanya hadir," jelasnya.

Sebagaimana informasi yang santer beradar, isu keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David sempat mencuat beberapa waktu lalu. Namun, Sandy membantah hal tersebut dan menyatakan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Beri Komentar