Baru Kabarkan Hamil Anak Kedua, Cesen Tiba-Tiba Hapus Foto Hingga Unfollow Marshel Widianto

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 14 Agustus 2023 18:48
Baru Kabarkan Hamil Anak Kedua, Cesen Tiba-Tiba Hapus Foto Hingga Unfollow Marshel Widianto
Cesen juga mengungkapkan kalau dirinya akan memulai hidup baru. Ada apa nih?

Berita yang kurang menggembirakan datang dari pasangan selebriti, Marshel Widianto dan istrinya, Yansen Indiani atau yang akrab disapa Cesen. Di platform media sosial Instagram, Cesen kedapatan telah menghapus foto-foto mereka berdua. 

Tak hanya itu, baik Cesen maupun Marshel Widianto tampaknya sudah saling berhenti mengikuti akun satu sama lain di Instagram. Fenomena ini tentu saja membingungkan netizen, terutama karena belum lama ini keduanya baru saja mengumumkan berita gembira.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cesen (@ceseniy)

Baru-baru ini, Marshel mengumumkan bahwa Cesen sedang mengandung anak kedua. Akan tetapi, perilaku dan aktivitas keduanya di media sosial malah menimbulkan keraguan di benak netizen. Terlebih lagi, dalam unggahan terbarunya, Cesen mengungkapkan bahwa ia sedang bersiap-siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

“Mari kita mulai hidup yang baru,” tulis Cesen dikutip Senin (14/8/2023).

2 dari 5 halaman

Insta Story Cesen © Diadona

Dalam postingan tersebut, terlihat mantanmember JKT48 itu berpose dengan jari 'V' sambil menikmati berendam di kolam renang. Melalui postingan di Insta Story-nya, Cesen juga berbicara tentang klarifikasi, namun ia tidak secara rinci menjelaskan mengenai masalah yang sedang dihadapi. Ia hanya menegaskan bahwa ia tidak merasa perlu memberikan klarifikasi terkait masalah pribadinya.

3 dari 5 halaman

Instagram Story Cesen © Diadona

Di samping itu, wanita berusia 24 tahun ini juga berbagi di Instagram Story-nya, di mana ia berdoa agar semua hal tetap baik-baik saja. Situasi ini semakin memperkuat keyakinan netizen bahwa ada permasalahan antara Marshel dan Cesen.

4 dari 5 halaman

Tanpa memberikan penjelasan mengenai menghilangnya foto Marshel, Cesen malah memposting foto dirinya sedang berendam di bathtub. Netizen hanya bisa berspekulasi, apakah Cesen menghapus foto Marshel karena suasana hati yang kurang baik saat hamil atau mungkin ada masalah lain yang belum terungkap.

Hingga saat ini, pihaK Marshel Widianto dan Cesen belum memberikan konfirmasi pasti mengenai hal ini. Wah, kita doakan aja Diazens semoga mereka tetap baik-baik saja, seperti kemarin. So, gimana menurut kamu?

Beri Komentar