Cerita Gita Sinaga yang Tiba-tiba Alami Patah Tulang Kaki saat Bangun Tidur

Reporter : Kurnia
Senin, 14 Agustus 2023 15:37
Cerita Gita Sinaga yang Tiba-tiba Alami Patah Tulang Kaki saat Bangun Tidur
Gita Sinaga tidak menggunakan heels lagi sejak saat itu

Kejadian aneh sempat dialami artis sinetron, Gita Sinaga pada dua tahun lalu. Hal itu bermula dari tidur siangnya yang secara tiba-tiba kakinya mengalami patah tulang.

Secara medis salah satu jari pada kaki kanannya mengalami patah tulang setelah dirinya bangun tidur siang. Kejadian kurang mengenakan itu dibagikan oleh Gita Sinaga di salah satu acara televisi baru-baru ini.

1 dari 4 halaman

" Oh iya kaki aku sempat patah, dua tahun lalu. Itu aneh banget aku tidur siang di rumah, tiba-tiba rep-repan," kata Gita Sinaga yang dikutip dari kanal YouTube FYP Trans 7 pada Senin, (14/8/2023).

Pesinetron 34 tahun itu menceritakan kronologi kejadian yang menurutnya cukup 'aneh' itu. Ia mengaku mengalami rep-repan dan berusaha melawan untuk menyadarkan dirinya.

Sayangnya, ketika tubuhnya sudah berdiri dan bangun, tiba-tiba saja dia terjatuh lagi. Di situ terdengar suara seperti ada yang patah.

2 dari 4 halaman

" Kita kan kalau rep-repan harus maksa bangun kan. Aku maksa bangun maksain diri, pas diri itu langsung tidur lagi terus kedengaran 'krek' patah gitu, aneh banget," sambung ceritanya.

Sejak kejadian itu pula, Gita Sinaga mengaku tidak bisa lagi memakai heels.

" Ini (menunjukkan bagian jari kaki tangannya) patah tiga. Aku tidak bisa pakai high heels semenjak itu," sambung Gita Sinaga.

Tak dibiarkan begitu saja, Gita Sinaga langsung melakukan rontgen yang hasilnya menunjukkan jika dirinya benar-benar mengalami patah tulang secara medis.

3 dari 4 halaman

" Emang patah, bunyi krek langsung tidur lagi. Beneran patah, secara medis patah," tegas Gita Sinaga.

Lebih lanjut lagi, Gita Sinaga mengenang bagaimana kondisinya saat itu. Bahkan membuat dokter yang menanganinya kala itu curiga.

" Jadi gini, pernah rep-repan kan? Pas bangun kayak dipaksa tidur lagi, sudah diri kayak jatuh gitu, gede langsung kirain keseleo, ternyata patah. Dokternya sampai bilang, 'Kamu nggak main futsal kan?' Karena yang patah di bagian situ biasanya karena main futsal. Sekarang udah membaik cuma jadi nggak enak aja pakai heels," jelasnya.

Beri Komentar