Bantu Cari Nafkah, Siswi Cantik Ini Gak Malu Jadi Kuli Angkat Semen, Salut!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 5 April 2022 08:38
Bantu Cari Nafkah, Siswi Cantik Ini Gak Malu Jadi Kuli Angkat Semen, Salut!
Salut banget deh nggak malu bantu cari nafkah orangtua dengan jadi kuli angkut semen.

Membantu orantua merupakan kebaktian seorang anak yang sudah seharusnya dilakukan. Banyak kita lihat anak-anak yang ikut mencari nafkah membantu perekonomian keluarga. Mereka tak malu dan gengsi meski pekerjaan yang dilakukan sering dipandang sebelah mata.

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral siswi sekolah cantik yang membuat netizen heboh. Pasalnya, dia tidak malu dan gengsi membantu orangtua mencari nafkah dengan menjadi kuli angkut semen. Wanita yang akrab dipanggil Nur tersebut percaya terhadap proses.

@nurhalisa1__ prosesnya memang berat, tapi hasilnya tak kalah hebat, insyaallah jgn lupa bersyukur bantu orang tua ????????@nrhlisa25_ #kerjakeras #doaibuselamanya #fyp #viral #casis #pejuangrupiah #fyp? #tiktok #trending #foryoupage ? suara asli - Nur Halisa6775 - Nurhalisa1

" Prosesnya memang berat, tapi hasilnya tak kalah hebat. In sya Alllah jgn lupa bersyuur bantu orangtua."

 

2 dari 4 halaman

Nur juga menyampaikan untuk jangan lupa untuk bersyukur. Sebab hal itulah yang membuat hidup jadi lebih bernilai. Bantu orangtua tidak pernah membuatnya gengsi.

@nurhalisa1__ Belajarlah menikmati apa yang kamu miliki, itu akan membuat hidupmu lebih bernilai.jgn lupa bersyukur bantu orang tua jgn pernah gensi ????????@nrhlisa25_ @diyhmmm #doaibuselamanya #kerjakeras #foryoupage #casis #fyp? #viral #fyp #trending #tiktok #pejuangrupiah ? suara asli - Nurhalisa1

" Belajarlah menikmati paa yang kami miliki. Itu akan emmbuat hidupmu lebih bernilai. Jangan lupa bersyukur bantu orangtua jgn pernah gengsi."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang jadi termotivitasi untuk bekerja dengan baik serta bersyukur dengan keadaan

" Masya Allah selalu jd motivasi saya agar selalu bekerja dengan rasa syukur dan kesungguhan. Semoga jadi amal baik mbak semuanya," @madmag7.

" Semangat mba semoga kelak menjadi orang sukses amin," tulis Agungkusuma.

" Sumpah nggak tega. Semangat terus moga sukse selalu dan sehat," tulis Radenmas.

 

Beri Komentar