Bantah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Kini Viral Buku Nikah yang Diduga Milik Al Ghazali

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 17 Mei 2022 21:04
Bantah Nikah Siri dengan Alyssa Daguise, Kini Viral Buku Nikah yang Diduga Milik Al Ghazali
Lalu benarkah kalau keduanya beneran sudah menikah?

Lama menjalin kasih, pasangan muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat mengatakan keinginan mereka untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bahkan beredar kabar kalau awal tahun lalu keduanya sudah menikah siri. Saat ditanya awak media, Ahmad Dhani tak menampik sekaligus tak membenarkan kabar tersebut.

Nah baru-baru ini nih beredar sebuah foto yang diduga merupakan buku nikah milik anak pertama Maia Estianti tersebut. Al Ghazali mengenakan busana seperti seragam sekolah lengkap dengan dasi dan background foto berwarna merah. Sementara itu nggak diketahui siapa sosok perempuan yang berada di kolom sebelah sebab tertutup oleh stiker.

1 dari 3 halaman

Foto tersebut pertama kali viral gara-gara diunggah di sebuah video TikTok oleh akun @wh4t5wrOn9_ dalam postingannya beberapa hari yang lalu. Ia awalnya membaca judul artikel berisi bantahan Al Ghazali tentang pernikaahnnya dengan kekasih.

Buku Nikah Diduga Milik Al GhazaliBuku Nikah Diduga Milik Al Ghazali © tiktok.com/@wh4t5wr0n9_

" Sst, ada gosip guys. Coba lihat deh di belakang sini. Masa Al Ghazali tegaskan tidak menikah siri dengan Alyssa Daguise?" ujar pemilik akun TikTok @wh4t5wrOn9.

" Nih, ini kan buku nikah! Tapi foto ceweknya ditutup," jelas si pemilik akun.

2 dari 3 halaman

Diketahui dalam foto tersebut tercantum bahwa buku nikah dikeluarkan oleh KUA Pondok Aren, Tangerang, Banten. Isu pernikahan Al Ghazali itu kemudian sudah dikonfirmasi kepada pihak KUA setempat. Haji Fudoli selaku Ketua KUA Pondok Aren membantah adanya pernikahan atas nama Al Ghazali.

" Oh nggak ada," tegas Fudoli dikutip MataMata.com, Selasa (17/5/2022).

3 dari 3 halaman

Al Ghazali dan Alyssa DaguiseAl Ghazali dan Alyssa Daguise © Instagram/ alghazali7

Isu pernikahan siri antara dua pasangan muda tersebut pertama kali mencuat dari keterangan Ustad Derryy Sulamain yang disebut telah diberi wewenang sejak lama oleh Ahmad Dhani untuk menikahkan keduanya.

" Sejak mereka pacaran pertama 4 tahun lalu, Mas Dhani sudah bilang " urusan Al, antum yang urus ya" , ana disuruh nikahkan," kata Ustadz Derry dikutip dari YouTube Status Selebritis.

Ustadz Derry juga mengaku telah memperingatkan keduanya untuk segera meikah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun kabar pernikahan mereka mereda setelah Al Ghazali membantahnya.

Al Ghazali nampaknya memang sangat serius menimang kekasih. Enam tahun berpacaran, Al diketahui sudah mulai hunting rumah yang akan mereka huni bersama.

Ditunggu kabar baiknya ya!

Beri Komentar