Umumkan Pacaran dengan Sisca Kohl, Ini Deretan Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 17 Mei 2022 20:00
Umumkan Pacaran dengan Sisca Kohl, Ini Deretan Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit
Siapa aja perempuan yang pernah dekat dengan Jess No Limit?

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan hubungan percintaannya melalui akun sosial media mereka. Mereka berdua mengunggah postingan foto kencan pada Senin, 16 Mei 2022. Dalam unggahan postingan tersebut tidak ada penjelasan tulisan apapun, hanya menggunakan emoticon jatuh cinta, hati dan bahagia.

Unggahan tersebut membuat geger dan mendapatkan tanggapan tak hanya dari netizen tapi juga dari selebritis lain. DI sisi lain, selain sebelum dekat dengan Sisca Kohl, youtuber dan gamer ini sempat dekat dengan beberapa perempuan cantik. Siapa saja mereka?

1 dari 3 halaman

Brisia Jodie

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit © Diadona

Brisia Jodie pernah mengaku bahwa dirinya sempat akrab dengan Jess No Limits. Hal ini karena dirinya ngefans berat dengan Jess. Ternyata hubungan mereka tak hanya sebatas penggemas dan idola. Brisia Jodie mengaku akrab juga dengan keluarga besarnya. Namun, ternyata Jess malahan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Akibat dari hal itu, Brisia Jodie menuliskan lagu untuk Jess No Limit yang berjudul 'Kisahku'

2 dari 3 halaman

Franzeska Edlyn

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit © Diadona

Adalah wanita pertama yang katanya sempat dekat dan menjadi mantan dengan Jess No Limit. Ia adalah seorang gamer, cosplayer, dan juga BA sejumlah produk ternama di Indonesia. Kedekatan mereka ini terlihat saat membuat video kolaborasi bersama di Youtube.

3 dari 3 halaman

Misellia Ikwan

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jess No Limit © Diadona

Misellia Ikwan ini pernah menjalin hubungan dengan Jess No Limits. Namun, hubungan mereka ini sempat membuat publik geger lantaran usia mereka yang waktu itu dikatakan tidak layak. Pasalnya, Misellia sewaktu itu masih berumur 14 tahun dan Jess 23 tahun. Sebenarnya tidak ada masalah dengan jarak umur mereka, namun yang dipermaslahkan netizen adalah usia Misselia yang terbilang masih dibawah umur. Namun, sayangnya hubungan mereka berakhir di tahun 2019.

Beri Komentar