Sudah Lama Pacaran, Al Ghazali Berniat Segera Nikahi Alyssa Daguise

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 18 Oktober 2021 18:05
Sudah Lama Pacaran, Al Ghazali Berniat Segera Nikahi Alyssa Daguise
Kapan tuh?

Sempat dekat dengan beberapa gadis, nampaknya Alyssa Daguise akan jadi pelabuhan terakhir untuk Al Ghazali. Hal itu terungkap dalam konten obrolan bersama sang bunda Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Maia menyebut putra sulungnya itu telah meminta ridho untuk meminang Alyssa. Hal itu pun mengundang pertanyaan tentang kapan AL Ghazali akan mengambil langkah selanjutnya.

"Emang kapan mau direalisasiin?" tanya Maia Estianty.

"Secepatnya lah, tunggu momen. Aku udah ada rencana di mana momen yang tepat. Sebenernya nggak nunggu momen sih, aku yang buat momen itu nanti," ujar Al Ghazali.

1 dari 5 halaman

Ingin Tunangan Dulu

Maia Estianty sendiri sudah memberi ridho untuk Al Ghazali melanjutkan hubungannya menuju jenjang yang lebih serius. Selanjutnya, ia menyerahkan segala rencana sepenuhnya pada sang putra.

" Kan kamu tanya bunda ridho apa enggak. Bunda udah jawab ridho. Mau tunangan dulu atau langsung nikah?" tanya Maia Estianty.

" Tunangan dulu. Nikahnya paling nunggu Covid selesai paling," jawab Al Ghazali.

" Mana ada Covid selesai," timpal Maia geli.

2 dari 5 halaman

Sedang Persiapkan Diri

Al Ghazali menyebut bahwa ia butuh waktu untuk melakukan persiapan, mulai dari tempat tinggal sampai mental.

" Tunggu yah, (kira-kira) setahun lah. Persiapan dulu. Beli rumah dulu. Persiapan mental, aku mau cerita-cerita sama saudara-saudaraku yang sudah nikah. Pengen sharing-sharing aja," tutur Al Ghazali.

" Pengen ngobrol-ngobrol gimana mental untuk ke next levelnya," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Disetujui Keluarga

Al Ghazali baru-baru ini telah berkunjung ke Paris, Perancis untuk bertemu dengan keluarga Alyssa Daguise. Ia menyebut bahwa pihak keluarga telah setuju dengan rencana pernikahan mereka.

" Ibunya belum (tau), tapi bapaknya udah. Kemarin nggak sempet (ngomong) sih, tapi ibunya juga kayak 'Udah, nikah aja'," terang AL Ghazali.

" Udah setuju semua," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Kapan?

Soal kapan lamaran dan pernikahan akan dijalankan, Al Ghazali belum bisa menyebut tanggal pasti. Ia masih akan menunggu kesiapan dirinya dan kepindahan Alyssa Daguise yang akan menetap di Jakarta.

" Nanti lah, belum kita obrolin. Ini masih omongan kotor aja," kata Al Ghazali.

" Tinggal akunya aja nih ngelamar. Semoga secepatnya aja deh," pungkasnya.

Beri Komentar