Dapat Dana Asuransi dari Vanessa Angel, Puput Sebut Uangnya Dipakai Doddy Sudrajat Untuk Beli Mobil

Reporter : Yoyok
Selasa, 17 Mei 2022 20:00
Dapat Dana Asuransi dari Vanessa Angel, Puput Sebut Uangnya Dipakai Doddy Sudrajat Untuk Beli Mobil
Haji Faisal sempat mempertanyakan tentang uang tersebut karena ada hak Gala di dalamnya.

Perseteruan antara keluarga Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat tidak kunjung mereda. Walaupun sempat mereda, kini hubungan keduanya kembali panas setelah Farhat Abbas menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

Haji Faisal pun tidak tinggal diam mendengar sindiran yang dikeluarkan pihak Doddy. Kini, Haji Faisal mempertanyakan uang asuran si Vanessa Angel yang diterima oleh Doddy Sudrajat.

Haji Faisal penasaran uang ratusan juta tersebut dipakai untuk apa oleh Doddy Sudrajat.

1 dari 7 halaman

Terlebih lagi bahwa kakek dari Gala tersebut juga ikut menandatangani berkas pencairan dana asuransi dari Vanessa Angel tersebut.

" Ya wajar dong saya tanyakan, orang saya ikut tanda tangan," ucap Haji Faisal saat ditemui awak media.

Haji Faisal di Momen Lebaran Kecewa dan Kesal dengan Doddy SudrajatHaji Faisal di Momen Lebaran Kecewa dan Kesal dengan Doddy Sudrajat © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

 

2 dari 7 halaman

Lagipula, Haji Faisal tidak ada niatan untuk meminta sepeserpun uang asuransi dari Vanessa Angel tersebut. Ia hanya ingin mengetahui uang tersebut dipakai untuk apa karen ada hak Gala juga di dalamnya.

" Kalau sudah cair ya sudah saya tenang. Kalau dikasih tahu buat ini itu ya sudah, saya enggak minta uangnya. Cuma minta penjelasan aja," lanjut Haji Faisal.

3 dari 7 halaman

Namun, sampai saat ini, pihak Doddy belum meberikan penjelasan yang jelas dipakai untuk apa uang tersebut kepada Haji Faisal.

" Cuma apa, enggak ada penjelasan. Mereka enggak bisa ngejelasinnya. Selama ini saya percaya aja. Saya menanyakan ya karena itu uang cucu saya," pungkas Haji Faisal.

4 dari 7 halaman

Roy Pujiarti atau Puput, mantan istri dari Doddy Sudrajat, akhirnya membeberkan kemana uang asuransi dari Vanessa Angel tersebut. Puput mengaku kalau dirinya tidak menikmati sama sekali uang asuransi dari Vanessa Angel tersebut.

" Saya berani bersumpah, tidak pernah melihat, menyentuh, apalagi menikmati uang tersebut. Justru saya sangat takut dan ngeri dengan uang itu," ungkap Puput lewat stories Instagram miliknya.

Puput jadi bintang video clip lagu Dalan LiyanePuput jadi bintang video clip lagu Dalan Liyane © YouTube/27 Musik Indonesia

5 dari 7 halaman

Puput juga mengungkapkan bahwa uang asuransi sebesar Rp530 juta tersebut digunakan Doddy untuk membeli mobil.

" Beberapa hari setelah uang asuransi itu cair, dia tiba-tiba beli mobil second dan saya cukup kecewa saat itu. Saya hanya bisa istigfhar. Kalau dia bilang uang itu diberikan kepada seseorang, aku bisa bilang itu bohong banget," tegas Puput.

6 dari 7 halaman

Ungkapan Puput tersebut nyatanya bertolak belakang dengan pernyataan Doddy Sudrajat. Doddy mengaku kalau uang tersebut kini dikelola oleh seorang profesor bernama Bambang Saputra.

Sosok Bambang Saputra ini diyakini sangat berjasa kepada Vanessa Angel ketika masuk tahanan. Doddy mengaku bahwa Bambang lah orang yang membayar lunas premi asuransi ketika Vanessa Angel berada di tahanan.

Beri Komentar