Bagikan Video Momen Kebersamaan, Rachel Vennya Berikan Pesan Tentang Kehidupan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 9 Juli 2020 16:02
Bagikan Video Momen Kebersamaan, Rachel Vennya Berikan Pesan Tentang Kehidupan
Sebuah pesan moral.

Rachel Vennya merupakan seorang influencer, terkenal melalui media sosial Instagram dan juga Youtube. Wanita ini juga sudah memiliki seorang suami yang juga seorang selebgram bernama Niko Al Hakim. Tiga tahu sudah kurang lebih menikah, mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

1 dari 3 halaman

Baru-baru Ini, Rachel Vennya mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan sang suami, Niko Al Hakim, berdurasi 1 menit. Mulai dari masa-masa ia pacaran, hingga dikaruniai seorang anak.

      View this post on Instagram      

A post shared by Rachel Al-Hakim (@rachelvennya) on

2 dari 3 halaman

Pesan Rachel Vennya

Melalui video itu juga, Rachel Vennya memberikan caption berupa pesan moral kehidupan. Ia mengingatkankan kita tentang cara kita berperilaku di kehidupan nyata dan kehidupan maya.

" Buat yang suka compare (membanding-bandingkan) kehidupan kalian dengan kehidupan orang di Instagram, please inget kalo apapun yang kita post itu difilter (disaring). Kita bisa delete-post-archice, tapi kita nggak bisa delete-post-archive realita kehidupan. Dari semua yang manis ini, ada yang sedih-sedih juga yang nggak diceritain," tulisnya dengan emot penuh cinta.

" Be the best version of yoursef and always try to spread kindness & positivity everywhere you go," tambahnya.

Beri Komentar