Bagikan Video Duet Maut Dirinya Bareng Tina Toon, Inul Daratista: Sebelum Bencana Cekal Mencekal

Reporter : Kurnia
Kamis, 4 November 2021 12:41
Bagikan Video Duet Maut Dirinya Bareng Tina Toon, Inul Daratista: Sebelum Bencana Cekal Mencekal
Anak 90-an pasti tau nih

Kembali menjadi sorotan, pedandut lawas asli Jawa Timur Inul Daratista membuat warganet flashback dan mengenang masalalu. Seperti diketahui, Inul Daratista memang kerap membagikan kehidupan sehari-harinya dan begitu aktif di media sosial.

Selain membagikan kesehariannya, pedangdut lawas itu juga kerap memberikan kritik yang cukup pedas  kepada beberapa pihak dan isu hangat yang kerap diperbincangkan.

1 dari 5 halaman

Kali ini, Inul justru membagikan postingan yang cukup panas degan keterangan yang juga tak kalah aduhai. Bagaimana tidak, pedangdut yang identic dengan goyang ngebornya itu tampak membagikan video lawasnya ketika sedang berduet dengan Tina Toon.

Bukan duet biasa, seperti dikutip dari halaman Instagram pribadinya, Inul Daratista mengaku jika kolaborasi itu adalah duet maut.

“ Waaahhh, DUET MAUT,” tulis Inul pada Kamis (4/11/2021) yang dibubuhi dengan emoji hati.

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, Inul menuliskan keterangan, “ sebelum bencana cekal mencekal terjadi…” mengenang tragedy kala itu.

Melanjutkan cerita duet maut bersama Tina Toon, Indul Daratista menceritakan bagaimana pengalamannya ketika menjadi pedangdut yang cukup populer waktu itu, “ Rating share TV cukup tinggi, SCTV yg di digawangi bpk Alex kumara alhm, mencetak goal jd TV paling ditonton di negri ini.”

Inul Daratista dan Tina Toon © Diadona

3 dari 5 halaman

Menanggapi duet mautnya bersama Tina Toon, Inul Daratista merasa sedih dan kecewa karena beberapa pihak yang membuat acara TV tersebut tidak bisa ditayangkan lagi, “ Sayangnya tdk berlangsung lama ketika Ada yg ngamuk krn dianggap merusak citra dangdut.”

Sudah menerima, Inul Daratista menceritakan kisah dan perjalanan panjang yang penuh pelik untuk mencapai posisinya saat ini, “ Yah demikian PROSES. Tak ada yg bisa menghalau dan menahan.”

Inul Daratista dan Tina Toon © Diadona

4 dari 5 halaman

Dalam video rekaman lawasnya bersama Tina Toon, tampak Inul dan lawas duetnya itu sedang asik goyang dan nyanyi diiringi musik dangdut koplo kembali menceritakan kenangan tak mengenakkan itu, “ Ter KOPLO…music yg dianggap murah dr tempat pelacuran dan hiburane wong mabuk2… pdhl hanya music dan nama …tidak Naif, tdk salah.”

Mengingat dunia industry music yang terus berkembang dan mengalami banyak kemajuan, Inul Daratista tampak menyindir pihak-pihak yang berusaha mendupaknya kala itu,“ Dan sekarang music Koplo lebih dinamis, super keren dan berjaya nganti saiki.”

5 dari 5 halaman

“Kemampuan/skill Apapun yg kau miliki, kerjakan dgn maximal,dgn kehebatanmu.. lewati PROSESnya krn tdk ada yg mustahil di dunia ini klo punya tekat dan kemauan keras.pasti berhasil meski hrs bersakit2 dahulu,” lanjut ibu satu anak itu.

Mencelek kerinduan kepada Tina Toon. “Kangen sama bocah ini yg sekarang sdh jd perempuan hebat sbg wakil rakyat di negri ini,” yang disematkan emoji cinta.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

Beri Komentar