Sumbangkan 150 Alquran, Inul Daratista: Ini Bukan Endorse kok!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 21 September 2021 08:49
Sumbangkan 150 Alquran, Inul Daratista: Ini Bukan Endorse kok!
Salut deh sama Inul Daratista.

Inul Daratista memang merupakan salah satu selebriti yang begitu menarik perhatian. Pedangdut senior ini sering memberikan kalimat-kalimat baik, serta dari tindakan-tindakan. Netizen pun banyak yang takjub kepadanya.

 

1 dari 4 halaman

Transformasi Inul DaratistaTransformasi Inul Daratista © instagram.com/inul.d

Seperti yang baru-baru ini kembali menyorot Inul Daratista. Ia menjadi sorotan setelah bilang bahwa dirinya akan menyumbangkan 150 alquran kepada netizen. Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista sendiri saat siaran langsung. Saat ditemui di Trans TV dari pihak Insertlive, Inul Daratista membenarkan hal tersebut.

" Nggak ada tujuan apa-apa. Iseng aja saya mah," ujar Inul.

2 dari 4 halaman

Ide membagikan 150 Alquran besar kepada netizen bermula ketika saat live terakhir kali, di sebelahnya ada Alquran besar. Mungkin dari situ, muncul ide Inul Daratista untuk membagikan Alquran besar kepada mereka yang membutuhkan.

" Gini, sebenarnya waktu saya live, di sebelah saya kan ada Al-Quran gede. Sebenarnya aku kalau ngaji di rumah Al-Quran gede-gede, nggak ada yang kecil karena aku punya mata kan keluarga aku progresif," jelas Inul.

3 dari 4 halaman

Inul Daratista Tanpa WigInul Daratista Tanpa Wig © instagram.com/@inul.d

Inul Daratista tulus membagikan 150 Alquran tersebut, tanpa tujuan alias maksud tertentu. Dia juga masih beli. Namun, tentu akan dipilih kepada siapa Alquran tersebut akan dibagi, tidak sembarangan dan diatur oleh manajemennya.

" Buat netizen aja. Tapi aku pilih-pilih yang membutuhkan. Jangan sampai ngasihnya salah orang. Jadi manajemen aku yang ngurusin."

Beri Komentar