Babe Cabita Sempat Meminta Maaf pada Semua Orang 40 Hari sebelum Meninggal

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 April 2024 11:04
Babe Cabita Sempat Meminta Maaf pada Semua Orang 40 Hari sebelum Meninggal
40 hari sebelum kepergiannya, Babe Cabita meminta maaf kepada semua pihak atas segala kekhilafannya.

Kepergian Babe Cabita untuk selamanya-lamanya mengejutkan banyak pihak termasuk keluarga, rekan dan netizen. Babe Cabita meninggal dunia pada hari ini tanggal 9 April 2024.

Kabar duka ini disampaikan oleh beberapa sahabatnya seperti Oki Rengga, King Abdi dan Maell Lee melalui akun Instagram mereka masing-masing.

1 dari 4 halaman

Ini Potret Terbaru Babe Cabita yang Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Bulan © Diadona© MEN

Sekitar 40 hari sebelum kepergiannya, Babe Cabita ternyata sempat meminta maaf kepada semua pihak atas segala kekhilafan yang pernah ia lakukan. Unggahan ini pun seperti menjadi pesan terakhir menjelang kepergiannya.

Dalam postingan tersebut, Babe Cabita meminta maaf bila ada kontennya yang menyinggung, tidak berkenan di hati, memberi dampak buruk atau menyakiti hati netizen.

2 dari 4 halaman

Babe Cabita menuliskan, " Aku Babe Cabita/Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif atau komunikasi yang tidak baik lewat DM."

" Aku memohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya," tambahnya dalam unggahan Babe Cabita tersebut. Babe Cabita berharap bisa dimaafkan atas segala kesalahan yang mungkin ia lakukan tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Babe cabita (@babecabiita)

Unggahan ini pun kini dibanjiri komentar-komentar dari warganet. Ada yang mengucapkan belasungkawa kepada mendiang. Ada pula yang menganggap postingan tersebut sebagai permintaan maaf terakhir dan salam pamit pada semua orang. Berikut ini beberapa komentar netizen.

4 dari 4 halaman

" Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40hari husnul khotimah ya babe," tulis seorang warganet.

" dan ternyata permintaan maaf babe cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau," kata seorang netizen.

Beberapa warganet lain sempat berpikir bahwa unggahan ini merupakan tanda-tanda kepergian mendiang dan kurang lebih 40 hari setelahnya Babe Cabita benar-benar pergi untuk selama-lamanya.

Beri Komentar