Berita Duka, Babe Cabita Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 April 2024 08:58
Berita Duka, Babe Cabita Meninggal Dunia
Babe Cabiita meninggal dunia karena kanker darah.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, Babe Cabiita meninggal dunia. Kabar meninggalnya stand up komedian ini disampaikan oleh beberapa temannya yaitu Maell Lee dan King Abdi.

Dikutip dari story akun Instagram @kingabdi_jajanmercon ia mengabarkan, "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un, telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami, Priya Payogha Patama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita)."

1 dari 4 halaman

Dalam story tersebut, Babe Cabiita diketahui meninggal dunia pada tanggal 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Babe Cabiita Meninggal © Diadona© instagram.com/maell_lee, kingabdi_jajanmercon

2 dari 4 halaman

Dikutip dari laman CNNIndonesia, Babe Cabiita sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu akibat penyakit anemia aplastik atau kanker darah pada 2023 lalu.

Awalnya, Babe Cabiita didiagnosis terkena demam berdarah tetapi hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisi sang komedian yang tidak kunjung membaik.

3 dari 4 halaman

Babe Cabiita Meninggal © Diadona© instagram.com/maell_lee, kingabdi_jajanmercon

Dari pemeriksaan sumsum tulang belakangnya ditemukan bahwa Babe Cabiita mengidap penyakit langka yaitu anemia aplastik. Ia pun kemudian menjalani pengobatan untuk penyakitnya tersebut.

Namun sayangnya takdir berkata lain. Kepergian Babe Cabiita ini pun membuat banyak pihak terkejut termasuk keluarga, teman, rekan sesama artis dan netizen.

Beri Komentar