Ayu Ting Ting Pose Berani di Bathtub, Captionnya Tuai Pro Kontra dari Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 2 November 2021 17:58
Ayu Ting Ting Pose Berani di Bathtub, Captionnya Tuai Pro Kontra dari Netizen
Keterangan fotonya adalah sentilan keras untuk haters.

Kualitas Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut memang sudah tidak diragukan lagi. Ia juga disebut punya paras cantik menawan.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian netizen. Ia mengunggah potret dirinya saat berpose di dalam bathtub. Dengan mengenakan busana hitam transparan dipadu celana panjang hitam, Ayu pun berpose garang.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Wanita 29 tahun itu juga berpose dengan mengangkat satu kakinya, dengan tatapan mata tajam ke arah kamera. Selain karena pesonanya, caption yang dituliskan ibu satu anak itu juga menjadi sorotan.

2 dari 4 halaman

Caption Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu memberikan sentilan keras untuk KD sang haters yang belum lama ini dua kali dilaporkannya kepada pihak berwajib terkait dugaan penghinaan kepada keluarga sang biduan.

" Laporan pertama, dugaan penghinaan. Laporan kedua, UU ITE. Supaya jera, jangan seenaknya ngomong sembarangan! Siapa yang setuju?" tulis Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Postingan Ayu langsung menjadi perhatian netizen. Para penggemar menggeruduk kolom komentar dengan persetujuan atas pertanyaan sang biduan tersebut.

" Saya setuju kak cantik ayu.Kak ayu cantik banget pas foto itu kak.caption nya saya setuju kak," kata salah satu netizen.

“ SANGAT2 SETUJU SUPPORT SLLU SAMPAI TITIK HUKUM YG MEMROSES NYA,” sahut netizen lain.

“ Setuju sih. Aku salah satu korban fitnah. Masih saya beri toleransi tpi lama kelamaan fitnah yg diberikan semakin kejam,” timpal yang lain.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah melaporkan lebih dulu seorang hater pemilik akun @gundik_empang berinisial KD atas tindakannya yang diduga mengandung unsur penginaan.

Terbaru, KD kembali dilaporkan oleh Ayu terkait pasal UU ITE. Rupanya keputusan Ayu Ting Ting dan sang kuasa hukum ini mendapatkan banyak dukungan.

menurut kalian gimana nih, Diazens?

Beri Komentar