Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diramal Tak Akan Menikah, Hubungannya Cuma Settingan?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 30 November 2020 10:52
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Diramal Tak Akan Menikah, Hubungannya Cuma Settingan?
Ramalan mengatakan jika hubungan Ayu dan Adit cuman settingan? Beneran, nih?

Ayu Ting Ting kini memang sedang dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Ayu dan Adit bahkan sudah sering tampil berdua di berbagai kesempatan. Di media sosial pun, Ayu kerap mengunggah kebersamaannya bersama Adit Jayusman.

Sebelumnya, Adit memang telah dikenalkan kepada orang tua Ayu Ting Ting. Umi Kalsum, ibu Ayu bahkan menyebut Adit sebagai calon menantu idaman. Udah kode keras banget nih.

Karena hal itulah Ayu dan Adit memang digembar-gemborkan bakal segera menikah. Meskipun begitu, hingga saat ini, Ayu pun belum bisa memberikan keterangan yang pasti terkait kedekatannya dengan Adit Jayusman. Ayu pun kerap hanya meminta didoakan jika ditanya tentang kedekatannya dengan Adit Jayusman.

Hubungan Ayu dan Adit kini sedang banyak diperbincangkan. Hubungan Ayu dan Adit pun mendapat perhatian dari seorang pembaca kartu Tarot, Eyang Ratih. Sayangnya, Eyang Ratih justru melihat sesuatu yang berbeda. Bahkan dikabarkan mereka berdua tak akan menikah. Beneran nih?

1 dari 3 halaman

Ramalan Eyang Ratih, Ayu Ting Ting Tak Akan Menikah

Eyang Ratih © Diadona

Dalam channel youtube Indosiar, Eyang Ratih mengungkapkan jika tak akan ada pernikahan antara Ayu dan Adit.

" Tidak akan terjadi (pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman). Karena ini hanya sebuah mimpi, khalayan," ucap Eyang Ratih.

2 dari 3 halaman

Eyang Ratih Sebut Rekayasa

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

Ketika membuka kartu tarot, Eyang Ratih bahkan mengatakan jika hubungan yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak akan berjalan secara alamiah. Karena inilah ia menyebut jika untuk menuju pernikahan akan sulit terwujud.

" Perkawinan ini, ya mungkin nanti akan timbul cinta ya. Tetapi sepertinya rekayasa gitu ya, settingan," ucap Eyang Ratih dalam acara Hot Issue.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Ayu Ting Ting

Mengetahui namanya disebut oleh Eyang Ratih dan dikabarkan jika hubungannya hanya settingan, Ayu menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan hanya akan menjalani dan berpasrah diri kepada tuhan yang maha esa. Ia bahkan tetap meminta doa kepada netizen untuk hubungannya dengan Adit Jayusman.

" Jalanin saja, makanya saya enggak mau banyak ngomong. Jalanin saja semuanya, kita enggak pernah tahu jodoh, rezeki, semuanya. Pokoknya minta yang terbaik, minta doa yang terbaik," tegas Ayu Ting Ting.

Beri Komentar