Dikatain Beli Rumah Hasil Gimmick, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok!

Reporter : Nasa
Jumat, 27 November 2020 17:15
Dikatain Beli Rumah Hasil Gimmick, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok!
Gimana jawaban Rizky Billar?

Tak bisa dipungkiri bahwa Rizky Billar sudah menjadi selebritis tanah air yang lagi naik daun. Rizky Billar sampai disebut sebagai selebritis dengan pendapatan terbanyak akhir-akhir ini. Buktinya, pria 25 tahun ini sampai sudah bisa beli rumah loh.

Namun sayangnya kesuksesan Rizky Billar kali ini ternyata juga menuai nyinyiran netizen. Belum lama ini bahkan Rizky Billar mendapat 'Direct Message' di laman instagram dari netizen yang nyinyir akan keberhasilannya belakangan ini.

Netizen tersebut secara terang-terangan nyinyir ke Rizky Billar, soal rumah baru yang belum lama dibelinya. Kata netizen itu, Rizky Billar disebut bisa beli rumah karena hasil 'Gimmick'. Fakta itu diungkap sendiri oleh Rizky Billar lewat fitur instastorynya.

1 dari 2 halaman

Rizky Billar Langsung Bungkam Netizen

Postingan Instagram Rizky BIllar © Diadona

Menanggapi perkataan nyinyir netizen tersebut, Rizky Billar ini tak segan langsung menjawab dan membagikan tangkapan layar percakapan mereka di instastorynya.

" Hasil Gimmick beli rumah," kata netizen tersebut.

" Iri dan hasad+fitnah.. lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan," jawab Rizky Billar tegas dan lugas.

2 dari 2 halaman

Anggap Netizen Itu Menyedihkan

Potret Rizky Billar © Diadona

Lebih lanjut Rizky Billar tak lupa membubuhkan komentarnya tentang netizen nyinyir tersebut. Menurut Billar, netizen itu menyedihkan karena hanya berani nyinyir di mesia sosial pakai akun palsu.

" Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu," timpal pesinetron yang dekat dengan Lesti Kejora ini.

Wah-wah sabar ya Rizky Billar. Gimana nih guys menurut kamu?

Beri Komentar