Ayu Ting Ting Batal Nikah, Postingan sang Adik Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Februari 2021 14:25
Ayu Ting Ting Batal Nikah, Postingan sang Adik Jadi Sorotan
Assyifa Nuraini, adik dari Ayu Ting Ting, ikut menyemangati sang kakak

Kabar pernikahan antara Ayu Ting TIng dan Adit Jayusman kini sedang menajdi topik pembicaraan yang heboh. Secara jelas, Ayu Ting Ting mengatakan kalau rencana pernikahannya dibatalkan.

Tentu saja hal ini membuat kaget publik yang mengikuti kisah cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Tidak hanya publik, keluarga Ayu Ting Ting pun juga merespon kabar batalnya pernikahan dua sejoli ini.

Adik dari Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa, juga ikut merespon kabar batalnya pernikahan sang kakak.

1 dari 4 halaman

Postingan Syifa

Hal ini Syifa ungkapkan dalam salah satu postingan di media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Syifaasyifaaa (@syifaasyifaaa)

"Mungkin Tugas mu belum selesai kaka untuk menjaga adikmu sampai adikmu lulus nanti. Yukk kita bergandeng tangan lagi," tulis Syifa dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Masih Harus Mengurusnya

Dalam postingan tersebut, terdapat beberapa foto kedekatan Ayu Ting Ting dengan Syifa. Mereka berdua pun nampak sedang jalan-jalan ke Moscow, Rusia.

Dalam caption postingan tersebut, Syifa mengisyaratkan bahwa Ayu Ting Ting masih memiliki tugas yang belum selesai, yaitu merawat dirinya sampai nanti lulus.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Batal Nikah

Seperti yang sudah diketahui, Ayu Ting Ting lah yang membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak WO dan juga Ayu Ting Ting sendiri.

" Dengan sangat menyayangkan dan kita sebenarnya sangat sedih, ya mengatakan ini. Ini sudah keputusan yang bulat, diambil dari pihak Ayu, dan acara pernikahannya resmi dibatalkan," ungkap Lukman, pihak WO dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

" Kita sebagai manusia cuma bisa berencana, balik lagi semuanya, jodoh, maut, rezeki, sudah diatur Allah" ungkap Ayu Ting Ting.

Beri Komentar