Pasca Batal Menikah, Apakah Ayu Ting Ting Masih Berhubungan Baik dengan Adit Jayusman?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 5 Februari 2021 12:24
Pasca Batal Menikah, Apakah Ayu Ting Ting Masih Berhubungan Baik dengan Adit Jayusman?
Berikut ini komentar dari Ayu Ting Ting

Nama presenter sekaligus penyanyi kondang Tanah Air, Ayu Ting Ting belakangan ini berhasil mencuri atensi pulik setelah mencuatnya kabar bahwa dirinya batal menikah. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Ayu Ting Ting sempat menjalin kedekatan dengan sosok bernama Adit Jayusman.

Hal ini terungkap sesaat setelah Ayu Ting Ting menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Adit di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

1 dari 3 halaman

Sangat disayangkan, menurut informasi dari pihak WO yang sebelumnya membantu Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa persiapan sudah pada tahap 85 sampai 90 persen.

" Dengan sangat menyayangkan dan kita sebenarnya sangat sedih, ya mengatakan ini. Ini sudah keputusan yang bulat, diambil dari pihak Ayu, dan acara pernikahannya resmi dibatalkan," ungkap Lukman, Pihak WO dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman" Persiapan udah 85 sampai 90 persen," lanjutnya.

" Kita sebagai manusia cuma bisa berencana, balik lagi semuanya, jodoh, maut, rezeki, sudah diatur Allah" ungkap Ayu Ting Ting dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMNT pada Kamis (4/2/2021).

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman © Diadona

" Ya memang belum jodoh mau dibilang apa? Dan ini memang murni hasil dari keputusan saya sendiri tidak ada campur tangan siapa pun baik orangtua saya atau siapa pun itu, selain saya dan Adit" lanjutnya.

Walau sudah ada konfirmasi secara langsung terkait pembatalan pernikahan mereka, Ayu Ting Ting hanya bisa menjawab dengan mendoakan agar semuanya tetap sehat saat ditanya tentang apakah ia masih berhubungan baik dengan Adit Jayusman.

3 dari 3 halaman

" Doakan saja, semoga sehat" .

Mendapati kenyataan tersebut, Ayu Ting Ting sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak menangis serta sama tak menunjukkan raut kesedihan dalam dirinya.

" Tidak ada yang nangis, tidak ada yang bersedih" paparnya.

Tetap semangat buat Ayu Ting-Ting. Semoga senantiasa diberikan jalan serta segera menemukan jodoh terbaik. Gimana nih menurut kalian Guys? Coba beri komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar