Awal Puasa, Nia Ramadhani Minta Maaf dan Ziarah ke Makam Sang Ayah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 24 April 2020 15:37
Awal Puasa, Nia Ramadhani Minta Maaf dan Ziarah ke Makam Sang Ayah
Nia Ramadhani pergi berziarah ke makam sang ayah.

Momen Ramadan kali ini mungkin sedikit terasa berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena kita harus menjalani bulan Ramadan di tengah pandemi corona yang sedang melanda Indonesia. Meski begitu, kita harus tetap semangat untuk menjalankan kewajiban ibadah puasa.

Salah satu selebriti cantik tanah air, Nia Ramadhani juga nggak kalah semangat menyambut bulan Ramadan. Melalui Instagram miliknya, Nia Ramadhani membagikan momen awal puasa dengan meminta maaf dan melakukan ziarah ke makam sang ayah.

1 dari 4 halaman

Nia Ramadhani meminta maaf

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Memasuki bulan Ramadan, Nia Ramadhani mengunggah video minta maaf di story Instagramnya. Nia Ramadhani memohon maaf secara pribadi atas kesalahan yang mungkin dia lakukan.

" Kita sudah memasuki bulan Ramadan, saya pribadi mau mengucapkan mohon maaf lahir batin, mungkin banyak kesalahan secara langsung atau nggak langsung, tapi tolong dimaafkan," ucap Nia Ramadhani.

2 dari 4 halaman

Harapan Nia Ramadhani untuk bulan Ramadan kali ini

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Selain minta maaf, Nia Ramadhani juga mengungkapkan harapannya di bulan Ramadan ini. Dia berharap bisa memasuki bulan Ramadan dengan hati yang bersih dan kembali ke fitrah di akhir bulan.

" Jadi kita bisa memasuki bulan Ramadan bulan yang suci ini dengan hati yang bersih dan mudah-mudahan nanti di akhir bulan kita bisa menang dengan kembali ke fitrah. Amin," kata Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Nia Ramadhani melakukan ziarah ke makam ayahnya

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Momen awal puasa ini digukanan Nia Ramadhani untuk melakukan ziarah ke makam sang ayah. Nia Ramadhani mengaku merindukan almarhum ayahnya.

" Otw to 'salim tangan' Alm. Papa... Oh God, how i miss him.. Al fatihah," tulis Nia Ramadhani dalam story Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Menyapa sang ayah

Nia Ramadhani juga membagikan momen ziarah ke makam sang ayah melalui story Instagramnya. Nia Ramadhani tampak ditemani oleh sahabatnya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Semoga harapan Nia Ramadhani di bulan Ramadan ini bisa terkabul ya. Marhaban ya Ramadan.

Beri Komentar