Nia Ramadhani Baru Pertama Kali Minum Jamu, Dikira Pahit Ternyata Bikin Gak Masuk Angin

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 13 April 2020 10:13
Nia Ramadhani Baru Pertama Kali Minum Jamu, Dikira Pahit Ternyata Bikin Gak Masuk Angin
Nia Ramadhani baru nyoba jamu pertama kali seumur hidupnya.

Kehidupan para selebriti memang menarik untuk disimak. Apalagi kalau ngomongin kehidupan Nia Ramadhani yang selalu jadi sorotan publik. Rasanya nggak ada habisnya fakta baru tentang sosok Nia Ramadhani ini.

Baru-baru ini Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dia baru pertama kali minum jamu seumur hidupnya. Waduh, kira-kira kenapa ya Nia Ramadhani nggak pernah nyoba minum jamu selama ini?

1 dari 4 halaman

Banyak melakukan hal baru selama home quarantine

Nia Ramadhani © Diadona

Seperti yang kita ketahui, merebaknya virus corona bikin masyarakat harus melakukan isolasi diri di rumah, termasuk Nia Ramadhani. Tapi ternyata momen ini membuat Nia Ramadhani jadi banyak melakukan hal baru lho. Dirinya pun mengungkapkan hal itu di story Instagram miliknya.

" Banyak hal baru nih selama home quarantine," tulis Nia Ramadhani.

2 dari 4 halaman

Pertama kali minum jamu

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Dalam story Instagramnya, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa salah satu hal baru yang dia coba selama home quarantine ini adalah minum jamu. Nia Ramadhani sendiri mengatakan bahwa hal itu adalah pengalaman pertama dalam hidupnya.

" Ini salah tahu hal baru lagi. Jadi baru pertama kali beraniin minum jamu. Nih, dikasih tahu sama si Tere," kata Nia Ramadhani sambil menyebut nama sang asisten.

3 dari 4 halaman

Alasan nggak berani minum jamu

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Nia Ramadhani kemudian menceritakan alasannya nggak berani minum jamu selama ini. Dia mengira bahwa minuman itu rasanya pahit dan nggak enak.

" Di otak gue tadinya jamu itu pahit apa nggak enak, tapi ternyata enggak lho," ungkap Nia Ramadhani, istri dari Ardi Bakrie itu.

4 dari 4 halaman

Minum jamu bikin Nia Ramadhani nggak masuk angin

Nia Ramadhani © Diadona

Ibu dari tiga orang anak ini mengungkapkan bahwa ternyata rasa jamu nggak seperti yang dia bayangkan. Nia Ramadhani juga mengatakan bahwa gara-gara minum jamu, dia sampai nggak lagi merasakan masuk angin.

" Percaya nggak percaya deh tuh," kata Nia Ramadhani dalam story Instagramnya.

Lucu juga ya ngeliat Nia Ramadhani pertama kali minum jamu. Jadi ketagihan jamu gak ya kira-kira?

Beri Komentar